Sesi Latihan Arema FC Jelang Seri Kedua Liga 1 Berlangsung Tertutup

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 19:00 WIB
Latihan skuat Arema FC

Latihan skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sesi latihan Arema FC jelang seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang mulai dilaksanakan Kamis (7/10) ini akan dilaksanakan secara tertutup dan tidak dapat disaksikan penonton.

Digelarnya sesi latihan tanpa penonton dipilih manajemen untuk menghindari adanya kerumunan suporter yang ingin menyaksikan Dendi Santoso dan kawan-kawan melakukan persiapan menatap seri kedua.

"Arema FC akan kembali melakukan persiapan besok. Untuk sesi latihan tetap akan digelar secara tertutup sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan," ungkap media officer, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Singo Edan sendiri memiliki komitmen untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini tentu sebagai harga mati agar kompetisi Liga 1 2021 bisa digulirkan sesuai dengan yang sudah direncanakan dan dapat tuntas sesuai jadwal.

Di satu sisi manajemen memahami bahwa Aremania menyimpan kerinduan kepada pemain, apalagi menyusul meningkatnya peforma Singo Edan dalam dua pertandingan terakhir musim 2021/2022, dimana mereka mampu memetik kemenangan atas Persipura Jayapura (1-0) dan Persela Lamongan (3-0).

"Kami sangat memahami kerinduan Aremania, tapi kami juga meminta maaf kepada Aremania untuk sesi latihan tetap dilakukan secara tertutup. Kami yakin Aremania memahami hal ini, mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal," ungkap Sudarmaji.

Kemenangan beruntun yang berhasil diraih Singo Edan dalam dua pertandingan terakhir membuat mereka berhasil merangsek ke peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Pada seri kedua nanti, Arema FC bakal menghadapi sejumlah tim kuat, seperti Persija Jakarta (17/10), Persiraja Banda Aceh (23/10), Persita Tangerang (27/10), Madura United (1/11), dan Persebaya Surabaya (6/11).

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesi-latihan-arema-fc-jelang-seri-kedua-liga-1-berlangsung-tertutup
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini