Serunya Pesta Perpisahan Erling Haaland, Clubbing Bareng Fans

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Mei 2022, 16:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland Berjoget di Kelab Malam (Sumber: SportBible)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker internasional Norwegia, Erling Haaland, memutuskan untuk hengkang meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung bersama Manchester City dengan nilai transfer sebesar 51 juta pounds. Pemain 21 tahun itu pun sudah menjalani laga perpisahan bersama Dortmund, tepatnya di laga pamungkas Bundesliga melawan Hertha Berlin.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Dortmund 2-1 itu Erling Haaland berhasil mencetak satu gol melalui titik penalti, yang sekaligus akan menjadi gol terakhirnya bersama jersey Borussia Dortmund.

Usai pertandingan kontra Hertha Berlin, beredar rekaman video yang menunjukkan bahwa Haaland sedang berjoget di sebuah kelab malam dengan mengenakan pakaian berwarna kuning hitam khas Borussia Dortmund. Pada rekaman tersebut Haaland terlihat sempat menuangkan minuman ke gelas sebelum kemudian berjoget bersama para pengunjung yang lainnya dengan membentuk lingkaran.

Sampai saat ini sang pemain belum mengonfirmasi, apakah kunjungannya ke kelab malam tersebut sebagai bagian dari perpisahannya dengan para fans Dortmund, atau mungkin ada maksud yang lainnya. Sebelumnya, Haaland sempat menyampaikan pesan perpisahan yang tulus kepada para suporter Die Borussian yang selalu memberinya dukungan selama berjersey kuning hitam.

“Para penggemar BVB yang terhormat, saya memiliki tahun-tahun yang tak terlupakan di Dortmund. Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa, kalian akan selalu mendapat tempat di hati saya. Semua yang terbaik untuk kalian semua,” ucap Haaland, seperti yang dikutip dari laman The Sun.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serunya-pesta-perpisahan-erling-haaland-clubbing-bareng-fans
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini