Serius! Zidane Temui Raiola Demi Bahas Transfer Pogba ke Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Jun 2020, 15:15 WIB
Serius! Zidane Temui Raiola Demi Bahas Transfer Pogba ke Real Madrid

Paul Pogba - Metro

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah mengadakan pertemuan rahasia dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membicarakan transfer Pogba ke Madrid.

Zidane diketahui sebagai salah satu fans Pogba dan pernah hampir berhasil memboyongnya ke Madrid pada musim panas lalu.

Di sepanjang musim ini Pogba kerap dikaitkan dengan isu transfer dari Old Trafford, dengan Raiola yang kerap memanas-manasi spekulasi transfer Pogba, termasuk pada Februari lalu saat Raiola mengatakan bahwa Pogba akan menyambut peluang kembali ke Juventus.

Menurut Le10 Sport, ketertarikan Juventus pada Pogba telah mendorong Zidane untuk mengambil langkah guna mengamankan tanda tangan gelandang 27 tahun asal Prancis itu.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Zidane baru-baru ini bertemu dengan Raiola guna membicarakan transfer Pogba ke Madrid karena mereka tak ingin gagal untuk kedua kalinya.

Satu-satunya hal yang menghalangi dalam proses negosiasi adalah hubungan buruk Raiola dengan presiden Madrid, Florentino Perez, namun Zidane bersedia mengambilalih proses negosiasi demi kesuksesan transfer.

Sementara United mungkin akan mengalami kesulitan dalam mempertahankan Pogba yang hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya itu.

Namun manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memasangkan Pogba dengan pemain baru yang datang pada Januari lalu, Bruno Fernandes, di lini tengah United saat Liga Premier kembali digelar pada pertengahan bulan ini.

Pogba sendiri musim ini kerap absen karena cedera, dan baru tampil dalam 7 kali laga Liga Premier.

Artikel Tag: Manchester United, Real Madrid, Paul Pogba

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini