Serius Naksir Junior Firpo, AC Milan Perlu Bujuk Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 22:44 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan konkrit terhadap pemain bertahan Barcelona Junior Firpo dan tengah berupaya merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tampak jelas terlihat bahwa Rossoneri akan berupaya mendatangkan bek sayap baru untuk menjadi deputi Theo Hernandez dan meskipun Diego Laxalt telah kembali dari masa pinjamannya bersama Celtic, ia diperkirakan tidak akan masuk dalam rencana masa depan klub dan sebaliknya ia justru tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya ke Rusia.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio melalui Sky Italia, Milan tengah mengambil langkah konkrit untuk membajak Firpo dari Blaugrana, yang harapannya dapat dirotasi dengan Hernandez menyusul padatnya jadwal kompetisi musim depan saat raksasa Serie A tersebut juga akan kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Rossoneri diketahui sedang memantau pemain asal Spanyol keturunan Dominika tersebut dengan ketertarikan besar, namun Barcelona perlu terbuka akan formula pinjaman sebelum segala prosesnya benar-benar dapat berlangsung. Isu tersebut agaknya menarik untuk diperhatikan mengingat Rossoneri pernah berupaya merekrutnya pada bursa transfer Januari lalu.

Firpo sendiri tampaknya kali ini tidak akan keberatan bergabung dengan Milan, terlebih setelah Ronald Koeman dipastikan akan tetap menjadi pelatih Blaugrana yang membuatnya terancam bakal kembali kesulitan mendapat jatah waktu bermain musim depan. Karena itulah, hijrah ke San Siro mungkin bisa membantunya tampil lebih konsisten dalam pertandingan bergengsi.

Artikel Tag: Firpo, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-naksir-junior-firpo-ac-milan-perlu-bujuk-barcelona
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini