Serius Ingin Bajak Donnarumma, Juventus Ungguli Tawaran Kontrak AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Mei 2021, 19:09 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Gianluigi Donnarumma dan bahkan telah mengungguli tawaran kontrak AC Milan untuk penjaga gawang berbakat tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Giornale, informasi detail tawaran kontrak yang diajukan Bianconeri cukup menggiurkan dengan raksasa Turin tersebut menyodorkan kerjasama berdurasi lima tahun hingga Juni 2026 dengan gaji 10 juta euro atau Rp160 miliar net per musim.

Nominal tersebut agaknya berada di pertengahan antara 8 juta euro atau Rp128 miliar per tahun yang diajukan Rossoneri dengan 12 juta euro atau Rp192 miliar yang diminta Mino Raiola selaku agen penjaga gawang 22 tahun tersebut. Dari angka tersebut, total komitmen yang diajukan Juventus akan bernilai 50 juta euro atau Rp800 miliar selama lima tahun atau 100 juta euro atau Rp1.6 triliun kotor termasuk pajak.

Akan tetapi, hal yang paling mengejutkan adalah komisi yang disiapkan Bianconeri untuk Raiola mengingat mereka bersedia memberinya 20 juta euro atau Rp320 miliar dan juga 3 juta euro atau Rp48 miliar kepada ayah pemain internasional Italia tersebut, Alfonso, nominal yang cukup fantastis di masa-masa krisis pasca pandemi.

Surat kabar tersebut menuliskan bahwa paket kerjasama 123 juta euro atau hampir 2 triliun merupakan angka yang saat ini tidak bisa disaingi Milan, dan baik Donnarumma maupun Raiola tampaknya sangat tergiur untuk menerima tawaran Juventus, meskipun pertama-tama mereka harus melepas Wojciech Szczesny.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-ingin-bajak-donnarumma-juventus-ungguli-tawaran-kontrak-ac-milan
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini