banner babe

Serius Incar Fabian Ruiz, Guardiola Hubungi Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Okt 2019, 05:30 WIB
Serius Incar Fabian Ruiz, Guardiola Hubungi Napoli

Fabian Ruiz Saat Bersama Napoli/rousingthekop.com

Berita Liga Inggris: Manchester City dikabarkan tertarik memboyong Fabian Ruiz dari Napoli. Bahkan, Pep Guardiola disebut sudah membuka negosiasi dengan Napoli.

Penampilan Fabian Ruiz bersama Napoli terus mengalami peningkatan. Musim lalu saja, pemain 23 tahun tersebut berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist dari 40 laga yang dimainkannya bersama Napoli. Ruiz pun menjelma jadi salah satu pilar penting di lini tengah I Partenopei.

Di musim ini, Ruiz masih tampil konsisten. Dari 8 pertandingan yang dimainkannya bersama Napoli, dia sudah berhasil mendulang satu gol. Catatan yang terbilang apik bagi seorang pemain tengah.

Performa apik Ruiz inilah yang kemudian membuatnya jadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Barcelona yang berencana menjadikannya sebagai the next Andres Iniesta untuk mengawal lini tengah El Barca.

Setelah Barcelona, Manchester City ikut memanaskan perburuan Ruiz. Bintang muda asal Spanyol tersebut dilirik untuk menjadi pelapis Kevin De Bruyne yang hingga kini masih jadi andalan The Citizen di lini tengah.

Sebagai bukti keseriusan, Guardiola bahkan dikabarkan sudah mengontak pihak Napoli, dan menawarkan beberapa kesepakatan yang menarik.

Akan tetapi, niatan Manchester City untuk memboyong Ruiz ke Etihad Stadium dipastikan tidak akan mudah. Selain Ruiz masih sangat dibutuhkan Napoli untuk bertarung di Serie A, Ruiz pun tentu tidak akan mau meninggalkan Stadio San Paolo jika tidak ada jaminan tempat utama.

Artikel Tag: Manchester City, Fabian Ruiz

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini