Serius Datangkan Belotti, Milan Bisa Dapat Diskon

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 15:38 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius dengan upaya mereka mendatangkan Andrea Belotti dari Torino dan berpeluang mendapatkannya dengan harga diskon.

Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Rossoneri pernah berupaya membajak Belotti dari Granata, namun setelah beberapa kali percobaan mereka tetap tak mampu menurunkan permintaan harga presiden Urbano Cairo dan Il Gallo pun sejak saat itu terus bertahan di klub.

Empat tahun telah berlalu dan rumor tersebut kembali menggema mengingat striker 27 tahun tersebut akan habis masa kontraknya pada tahun 2022 dan Milan sendiri saat ini tengah mencari striker yang bisa menjadi andalan klub untuk jangka panjang, dengan proses perpanjangan kerjasamanya saat ini menjadi semakin tak menentu.

Terkait kemungkinan pemain internasional Italia tersebut hijrah ke Rossoneri, klub idolanya sewaktu kecil, Carlo Pellegatti, jurnalis ternama dan fans setia klub, pun mengungkapkan informasi penting melalui channel YouTube miliknya.

"Satu tahun dari deadline, Torino tidak bisa meinta 80-100 juta euro [Rp1.3-1.6 triliun] seperti pada masa lalu. Perlu 20-30 juta euro [Rp320-480 miliar], tidak lebih," ujar Pellegatti.

"Seorang rekan terpercaya, yang dekat dengan Il Toro, mengonfirmasi [rumor ini] kepada saya. Dalam cuaca dingin San Siro sambil menyaksikan Il Diavolo vs Granata, dan dia memberitahu saya 'Milan menginginkan Belotti, saya pikir dia akan menjadi pemain Rossoneri'."

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

5356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini