Sering Main PES Sejak Dulu, Noah Okafor Mengaku Selalu Mainkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 22:00 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Noah Okafor, mengklaim dulunya selalu memilih AC Milan saat bermain Pro Evolution Soccer sebagai seorang anak, dan kini tetap konsiste dengan pilihannya.

Berbicara tentang perjalanan karirnya, Noah Okafor mengungkap jika impian masa kecilnya adalah bisa bermain untuk tim sepakbola sebesar AC Milan. Dan impian tersebut kini terwujud setelah kesuksesan transfernya di musim panas.

Penampilan Okafor di San Siro sendiri tidak terlalu mengesankan, namun pemain asal Swis tersebut selalu mampu menghadirkan kejutan di saat-saat tak terduga, seperti ketika satu golnya berhasil membawa Milan menang atas Lazio di Serie A.

Dalam wawancara dengan Transfermarkt melalui MilanNews, Okafor bicara tentang kesehariannya, termasuk keputusannya untuk memilih Rossoneri ketika dia bermain Video Games, khususnya Pro Evolution Soccer.

“Saya dulu bermain sebagai Milan di Pro Evolution Soccer. Mereka memiliki pemain terbaik di skuad, memenangkan Liga Champions tujuh kali.” ujar Okafor

“Bagaimana mungkin saya tidak mengaguminya? Tujuan saya sebagai seorang anak adalah mencapai level tim yang tinggi. Sekarang saya di sana. Saya baik-baik saja dan itulah yang ingin saya pertahankan, bebas dari cedera.”

“Tentang perannya? Saya merasa seperti pemain sayap kiri tapi Leao ada di sana dan saya harus bersabar, tapi saya juga melihat diri saya baik sebagai second striker,”

“Jika Anda tahu cara menyesuaikan diri dengan baik dalam lingkungan seperti itu, Anda tidak bisa mengharapkan yang lebih baik dari ini.”

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-main-pes-sejak-dulu-noah-okafor-mengaku-selalu-mainkan-milan
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini