banner babe

Sering Lakukan Kesalahan, Lampard Beri Dukungan untuk Azpilicueta

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Sep 2019, 17:36 WIB
Sering Lakukan Kesalahan, Lampard Beri Dukungan untuk Azpilicueta

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard memberikan dukungan penuh kepada sang kapten Cesar Azpilicueta untuk bisa menemukan penampilan terbaiknya.

Bek asal Spanyol itu membuat sejumlah kesalahan dalam empat pertandingan pertama The Blues di Premier League sejauh musim ini, yang berujung datangnya kritik dari para penggemar dan komentator.

Tapi Lampard menegaskan bahwa kaptennya itu punya kualitas untuk melewati masa sulit ini dan kembali menjadi salah satu pemain paling berjasa bagi klub London Barat.

“Saya sudah bermain dengan Azpilicueta dan mengenalnya dengan sangat baik, dan saya tahu seperti apa dia. Dia adalah pemain pertama yang akan berdiri,” buka Lampard.

“Alasan dia jadi kapten karena profesionalisme itu dan sikapnya. Dia sudah luar biasa untuk klub ini dan memenangkan banyak trofi, dan ia penting di dalamnya.”

“Dia lebih sadar dari siapapun tentang performanya, dan itu berarti dia akan jadi yang pertama yang ingin mengatasinya. Dia adalah pemain besar bagi kami, seorang dengan personalitas yang hebat dan saya jelas ada di belakangnya, dan saya tak melihat ada masalah.”

Lampard, yang diperkirakan bakal mengintegrasikan pemain muda Reece James ke dalam timnya sebagai bek kanan usai cedera, juga mengindikasikan bahwa Azpilicueta bisa saja kembali berperan sebagai bek tengah musim ini, posisi yang membuatnya tampil cukup apik di bawah Antonio Conte.

“Mungkin, (Dia bisa bermain sebagai bek tengah),” sambung Lampard.

“Saya tahu terkadang tahun lalu dia bermain sebagai bek tengah dan dalam formasi tiga bek Conte dia juga bermain di sana. Saya pikir kami punya opsi itu. Reece James juga bisa beradaptasi.”

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Frank Lampard, Chelsea

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini