Sering Cedera, Mauricio Pochettino Akui Christopher Nkunku Tidak Lagi Sama

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 14:30 WIB
Sering Cedera, Mauricio Pochettino Akui Christopher Nkunku Tidak Lagi Sama

Christopher Nkunku via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Christopher Nkunku bisa absen hingga empat minggu untuk Chelsea karena cedera lainnya.

Pemain Chelsea yang direkrut seharga 52 juta poundsterling ini, hanya membuat sembilan penampilan di musim pertamanya di Stamford Bridge, terutama karena cedera lutut yang dideritanya musim panas lalu yang membuatnya absen di empat bulan pertama musim ini.

Christopher Nkunku dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua final Piala Carabao pada hari Minggu (25/02) tetapi tidak mampu memberikan pengaruh setelah Virgil van Dijk memenangkan pertandingan untuk Liverpool di perpanjangan waktu melalui gol sundulannya.

Dan Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Nkunku mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik pada laga itu.

"Kami mendapat kabar kemarin (pada hari Senin) bahwa Nkunku cedera, kami tidak tahu kapan dia cedera," kata Pochettino.

"Kami perlu melihat dan mengevaluasi setiap hari, tapi saya pikir, saat ini, mungkin tiga atau empat minggu lagi. Semoga tiga atau empat minggu, tidak lebih."

Cedera tersebut akan membuat Nkunku absen dari pertandingan putaran kelima Piala FA saat Chelsea melawan Leeds United pada Rabu malam (28/02).

Pemain asal Prancis itu juga akan absen di pertandingan Premier League melawan Brentford, Newcastle United dan Arsenal.

Pochettino menegaskan 'tidak adil' menilai Nkunku mengingat cedera yang mengganggu musim debutnya di Chelsea.

"Itu sulit baginya," kata manajer Chelsea itu. "Ketika dia tiba di pramusim, dia sedang bagus hingga mengalami cedera lutut dan sekarang sudah hampir delapan bulan dan bahkan ketika dia siap untuk terlibat lagi, dia tidak pernah menjadi pemain yang sama seperti sebelumnya."

Artikel Tag: Chelsea, Mauricio Pochettino, Christopher Nkunku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-cedera-mauricio-pochettino-akui-christopher-nkunku-tidak-lagi-sama
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini