Serie A Siap Bergulir Kembali, 5 Pemain Inter Milan Malah Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jun 2020, 04:45 WIB
Serie A Siap Bergulir Kembali, 5 Pemain Inter Milan Malah Cedera

Alessandro Bastoni/ Inter.it

Berita Liga Italia: Jelang kompetisi bergulir kembali, Inter Milan kembali berhadapan dengan masalah pemain cedera. Lima pemain Inter sedang dalam pengawasan tim medis.

Jelang kompetisi berlangsung, Inter Milan justru harus kembali berhadapan dengan masalah pemain cedera. Menurut laporan Corriere dello Sport, setidaknya tim medis Nerazzurri harus menangani 5 pemain Inter yang sedang menderita cedera dengan berbagai tingkatan.

Yang pertama adalah gelandang tengah Matias Vecino. Pemain asal Uruguay tersebut dilaporkan mengalami cedera lutut, dan sulit untuk bisa kembali sembuh tepat waktu. Meski tidak membutuhkan operasi, Vecino kemungkinan akan mengakhiri musim lebih cepat.

Namun untuk Vecino, ada banyak pemain yang siap membackup posisinya, termasuk Christian Eriksen, Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi yang dikabarkan dalam kondisi fit. Mereka pun dalam kondisi bagus karena sedang dalam misi pembuktian diri.

Khususnya untuk Roberto Gagliardini yang tidak ingin di jual di bursa transfer musim panas nanti, dan Stefano Sensi yang ingin dipermanenkan Inter.

Selain Vecino, Inter pun sedang dililit masalah yang sama untuk empat pemain belakang, Diego Godin, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, dan Danilo D'ambrosio. Meski tidak terlalu parah, namun ketidakhadiran mereka akan mengganggu persiapan Inter jelas kompetisi dibuka kembali.

Menurut sumber yang sama, kelima pemain tersebut masih mungkin untuk pulih tepat waktu. Namun kemungkinan besar Antonio Conte tidak akan bisa menggunakan tenaga mereka saat bertandang ke Stadion San Paulo untuk menghadapi Napoli di leg kedua Coppa Italia.

Artikel Tag: Serie A, Inter Milan, Matias Vecino, Diego Godín, Alessandro Bastoni

2663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini