Serie A Resmi Dilanjutkan, Lotito Klaim Kemenangan Bagi Sepak Bola Italia

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mei 2020, 09:51 WIB
Serie A Resmi Dilanjutkan, Lotito Klaim Kemenangan Bagi Sepak Bola Italia

Claudio Lotito (foto:xsport)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan bahwa konfirmasi tentang bergulirnya kompetisi Serie A musim ini yang dijadwalkan pada 20 Juni mendatang bukan hanya kemenangan untuknya namun kemenangan untuk sepak bola Italia.

Lotito merupakan salah satu pendukung paling sengit dalam kampanye untuk melanjutkan kompetisi Serie A musim ini yang telah terhenti sejak 10 Maret lalu terutama karena timnya, Lazio hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

“Ini bukan merupakan sebuah kemenangan untuk Lotito semata namun untuk seluruh sepak bola Italia,” ujar Presiden Lazio via kantor berita Adnkronos.

“Saya yakin dengan bergulirnya kembali kompetisi musim ini, sepak bola kita akan bisa meningkatkan standar kualitas yang telah dikenal di seluruh dunia.

“Serie A adalah salah satu liga paling penting di dunia olah raga.”

Sementara Lazio dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di pekan ke-27 yang sedianya dilangsungkan pada 15 Maret lalu. Setelah kompetisi digulirkan kembali pada 20 Juni mendatang masih menunggu akankah mengikuti jadwal yang lam atau tidak.

Sebelumnya pada Kamis (28/05) waktu setempat telah diumumkan secara resmi bahwa semifinal Coppa Italia akan dimainkan pada 13 Juni mendatang dan kompetisi Serie A akan dimulai kembali pada akhir pekan 20 Juni seperti dikonfirmasi oleh Menteri Olah Raga Italia, Vincenzo Spadafora.

“Seperti yang telah kami sampaikan sejak awal, sepak bola akan dilanjutkan kembali saat kami telah melihat kondisinya untuk memastikan keselamatan dan semuanya telah sesuai dengan protokol,” ujar Spadafora.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Serie A

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini