Serie A Diklaim Punya Daya Tarik yang Bisa Pikat Pemain Top

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 16:00 WIB
Serie A Diklaim Punya Daya Tarik yang Bisa Pikat Pemain Top

Marco Verratti (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, angkat suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Lionel Messi dengan Inter Milan. Verratti menilai hal itu hanya sebatas rumor namun mengakui bahwa Serie A kini punya pesona yang mampu menarik perhatian para pemain top.

Dalam beberapa pekan terakhir Inter Milan terus dihubungkan dengan Messi yang tak lain kapten dan bintang utama di Barcelona. Kabar kepindahan Messi mulai mencuat setelah sang pemain dikabarkan sudah tak bahagia bersama La Blaugrana terlebih kontraknya di Camp Nou tinggal menyisakan satu musim lagi.

Kabar tersebut telah dibantah oleh para petinggi Inter dan Antonio Conte. Bahkan presiden Barca, Joseph Maria Bartomeu, mengklaim La Pulga berniat untuk pensiun bersama Barcelona dan yakin akan memperpanjang masa baktinya.

Menanggapi kabar tersebut, Verratti meyakini hal itu hanya sebatas rumor saja dan tak yakin kepindahan Messi ke Inter bisa terwujud. Hanya saja Verratti tak menampik bahwa Serie A saat ini memiliki pesona yang mampu menarik perhatian sederet bintang top untuk datang dan bermain di Italia.

"Menurut saya itu hanya rumor, namun di sisi lain hal itu juga membuktikan bahwa Serie A kini telah kembali ke puncak dan mampu menarik perhatian para pemain hebat," ujar Verratti kepada Tuttosport.

"Bukan sebuah kebetulan pemain seperti [Cristiano] Ronaldo, [Romelu] Lukaku, [Franck] Ribery memilih untuk datang ke sana. Sementara pemain muda seperti [Matthijs] de Ligt juga telah memilih bermain di sana. Itu artinya kompetisi ini memiliki prospek yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Serie A

1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini