Serie A Bisa Digelar, Juventus Bersiap Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mei 2020, 23:30 WIB
Serie A Bisa Digelar, Juventus Bersiap Kembali Berlatih

Juventus segera kembali berlatih (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus dikabarkan akan melanjutkan latihan lagi pada hari Selasa (5/5) esok waktu setempat dan para pemain akan diperiksa di fasilitas kesehatan JMedical sebelum diperbolehkan untuk kembali berlatih.

Tes-tes dan screening sudah dilaksanakan kepada para pemain pada Senin pagi ini waktu setempat, dengan sejumlah pemain mendapatkan kesempatan untuk tes virus corona.

Para pemain yang menetap di Italia adalah mereka yang tiba pertama di faskes JMedical, yaitu Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, dan Aaron Ramsey, berdasarkan warta dari Calciomercato, yang akan melalui tahap pertama tes medis.

Sebelumnya, Juventus sudah memanggil para pemain yang diperbolehkan untuk pulang kampung sejak kompetisi mulai dihentikan pada pertengahan Maret lalu, seperti Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Douglas Costa, Alex Sandro, Danilo, Cristiano Ronaldo, dan Adrien Rabiot.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tiba pada sore hari ini waktu setempat, kembali dari Madeira, tempat keluarganya bermukim dan melakukan karantina selama pandemi ini.

Para pemain diwajibkan untuk mengenakan masker dan menghormati kebijakan jaga jarak sebagaimana yang diwajibkan oleh pemerintah dan otoritas kesehatan saat mereka memasuki failitas kesehatan untuk melakukan pengecekan.

Juventus menyusul Sassuolo yang menjadi klub pertama yang membolehkan para pemainnya untuk kembali berlatih, dan sudah mulai melaksanakannya pada hari Senin ini.

Jurnalis Gianluca Di Marzio mewartakan bahwa para pemain berlatih di tiga lapangan berbeda dengan setiap kloter yang berisikan enam pemain menggunakan setengah lapangan dan menjaga jarak 20 meter selama berlatih.

Setelah melalui sesi latihan selama 60 menit, semua pemain langsung kembali ke rumah, mereka tidak diperbolehkan untuk mandi di pusat latihan, karena gym dan ruang ganti ditutup.

Artikel Tag: Juventus, Serie A, Virus Corona

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini