Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Venezia vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jan 2022, 22:45 WIB
AC Milan bertandang ke markas Venezia dalam lanjutan Serie A.

AC Milan hadapi Venezia dalam laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan kembali berjuang untuk mengejar puncak klasemen sementara Serie A, ketika berkunjung ke markas Venezia, Stadio Pierluigi Penzo, pada Minggu (9/1) sore esok pukul 18.30 WIB.

I Rossoneri berhasil mengikis ketertinggalan dari puncak klasemen sementara Serie A, setelah menghajar AS Roma dengan skor 3-1 pada laga pertamanya di tahun 2022, Kamis (6/1) dini hari WIB.

AC Milan kini hanya berjarak satu poin dari puncak, namun itu karena Inter Milan belum melakoni laga ke-20-nya akibat penundaan laga kontra Bologna, yang sedang dirundung wabah COVID-19 dan diwajibkan melaksanakan karantina.

Pelatih Stefano Pioli cukup senang karena sejumlah pemainnya yang cedera sudah kembali tersedia, termasuk Rafael Leao, yang menyumbangkan sebuah gol kontra Roma, selagi Ante Rebic sudah tersedia di bangku cadangan.

Zlatan Ibrahimovic masuk sebagai pengganti pada laga tengah pekan, dan mungkin akan mengambil alih posisi Olivier Giroud untuk akhir pekan ini sebagai bagian dari strategi rotasi.

Franck Kessie dan Ismael Bennacer absen karena Piala Afrika, namun duet Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko menghadirkan permainan yang memuaskan dalam skema 4-2-3-1.

Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli masih absen, jadi Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia akan kembali diandalkan sebagai duet di jantung pertahanan. Davide Calabria, Samu Castillejo, dan Ciprian Tatarusanu juga akan kembali absen.

Sementara itu, Venezia gagal bertanding kontra Salernitana pada partai pembuka mereka di tahun 2022 akibat kasus COVID-19 yang membuat tim lawan harus menjalani karantina.

Serie A tetap berencana untuk menggelar semua laga, namun tidak ada ancaman bahwa laga ini akan tertunda, karena kasus COVID-19 di antara kedua tim relatif ringan.

Pelatih Paolo Zanetti bahkan memiliki hampir keseluruhan timnya, terkecuali Mattia Caldara dan Tanner Tessmann yang bakal absen akibat skorsing,s elagi Tyronne Ebuehi harus membela timnas Nigeria di Piala Afrika.

Mattia Aramu telah terlibat dalam tujuh gol di Stadio Pier Luigi Penzo musim ini, dengan mencetak lima gol dan dua assist. Dia adalah ancaman terbesar Milan pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Venezia (4-3-2-1): Romero; Mazzocchi, Svoboda, Ceccaroni, Haps; Busio, Ampadu, Crnigoj; Aramu, Kiyine; Henry.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, T. Hernandez; Bakayoko, Tonali; Messias, Brahim, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-venezia-vs-ac-milan
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini