Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Udinese vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Des 2021, 23:30 WIB
Gugur di Liga Champions, AC Milan berupaya tebus dosa di Serie A.

AC Milan akan fokus di Serie A sepenuhnya (Image: AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya mencari obat atas kekecewaan di Liga Champions ketika melawat ke Friuli untuk menghadapi Udinese pada laga lanjutan Serie A, Minggu (12/12) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Rossoneri kembali menelan kekalahan di Liga Champions, yang keempat dari enam pertandingan di babak grup. Itu membuat mereka finis di posisi buncit Grup B. Selain dipastikan tak bisa melaju ke babak 16 besar, AC Milan juga takkan dilempar ke Liga Europa.

Di satu sisi, itu bisa menjadi hal yang positif dalam upaya mereka mengejar gelar Scudetto di Serie A, karena Milan kini menjadi pemuncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 38 poin dari 16 pertandingan.

Badai cedera masih memusingkan Stefano Pioli, namun sang pelatih boleh berharap agar Rafael Leao dan Olivier Giroud untuk bisa tersedia lagi di akhir pekan ini. Jika dinyatakan bugar, maka mereka tentunya akan langsung masuk susunan pemain utama.

Namun Ante Rebic dan Pietro Pellegri masih berada dalam kondisi yang meragukan, selagi Davide Calabria belum akan kembali ke lapangan di akhir pekan ini, jadi Pierre Kalulu dan Alessandro Florenzi akan kembali menjadi bersaing untuk bermain di sektor bek kanan.

Alexis Saelemaekers dan Ismael Bennacer duduk di bangku cadangan dalam kekalahan 1-2 kontra Liverpool di tengah pekan, dan mereka bisa dimainkan sejak menit pertama dalam laga ini.

Sedangkan Udinese sedang berada dalam masa-masa terburuknya, lantaran hanya menempati peringkat ke-14 di klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 16 laga.

Manajemen pun memutuskan kerja sama dengan pelatih Luca Gotti setelah melalui empat pertandingan terakhir tanpa kemenangan di Serie A, hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi.

Gabriele Cioffi akan menjabat sebagai pelatih interim untuk sementara. Untuk laga pertamanya, dia diyakini tidak akan mengubah banyak hal dalam line-up, namun sang pelatih sementara bisa mengubah satu hal karena Rodrigo Becao sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani pulih dari cedera adduktor.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Silvestri; Samir, Becao, Nuytinck; Molina, Arslan, Makengo, Walace, Udogie; Deulofeu; Beto.

AC Milan (4-3-2-1): Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-udinese-vs-ac-milan
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini