Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Sassuolo vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Okt 2021, 21:30 WIB
Inter Milan hadapi Sassuolo pada pertandingan akhir pekan ini di Serie A.

Inter Milan akan melawat ke markas Sassuolo akhir pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengembalikan fokusnya ke Serie A dengan melawat ke Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo pada Minggu (3/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri kembali meraih hasil minor di Liga Champions, setelah ditahan tanpa gol oleh Shakhtar Donetsk pada pekan ini. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari dua penampilan pembuka, namun masih bercokol di papan atas klasemen sementara Serie A.

Dari enam pertandingan, Inter Milan sukses memenangkan empat laga di antaranya. Namun, dua hasil imbang membuat mereka tertinggal empat poin dari Napoli, yang punya raihan sempurna dari enam giornata perdana.

Pelatih Simone Inzaghi telah menyambut kembalinya Arturo Vidal di bangku cadangan, selagi Joaquin Correa tampil sebagai pengganti dalam laga kontra Shakhtar. Sang penyerang timnas Argentina lebih berpeluang untuk tampil sebagai starter pada laga ini.

Namun demikian, Edin Dzeko tetap diharapkan untuk menemani Lautaro Martinez di lini serang, dan Inzaghi bisa menurunkan susunan pemain yang sama seperti ketika ditahan Atalanta 2-2 pada pekan lalu.

Federico Dimarco, Matias Vecino, dan Denzel Dumfries akan berharap bisa menembus starting line-up,namun Matteo Darmian dan Ivan Perisic tetap diharapkan menjadi starter di kedua sisi sayap, selagi Hakan Calhanoglu akan tampil di tengah, menemani Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Sementara itu, Sassuolo telah mengalami awal karier yang cukup sulit setelah ditinggal Roberto De Zerbi, setelah menelan tiga kekalahan dari enam laga.

Namun Neroverdi perlahan sudah memperlihatkan perbaikan, setelah merengkuh kemenangan keduanya di Serie A pada pekan lalu, meski hanya 1-0 saja atas tim promosi Salernitana.

Pelatih Alessio Dionisi dipusingkan oleh masalah kebugaran kiper utama Andrea Consigli. Dia mungkin bisa bermain, namun jika tidak, maka kiper berusia 40 tahun, Gianluca Pegolo, akan bermain.

Magis Domenico Berardi masih diharapkan di sayap kanan, ditemani oleh Jeremie Boga selagi Giacomo Raspadori akan bersaing dengan Gianluca Scamacca untuk mengisi pos striker tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Magnanelli, Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Boga.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vri, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-sassuolo-vs-inter-milan
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini