Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Udinese

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 00:30 WIB
Juventus jamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A.

Juventus akan menjamu Udinese di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan menjamu Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/1) dini hari pukul 02.45 WIB, dengan hasrat untuk kembali ke jalur kemenangan.

I Bianconeri mengklaim kemenangan sensasional atas AS Roma dalam laga giornata ke-21 Serie A di akhir pekan lalu, dengan menang 4-3 di Stadio Olimpico setelah tertinggal 1-3, berkat tiga gol yang dicetak hanya dalam kurun waktu tujuh menit.

Namun kemudian, Juventus menelan pil pahit dengan menderita kekalahan 1-2 dari Inter Milan di Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB, akibat gol telat Alexis Sanchez pada detik-detik terakhir.

Wojciech Szczesny dicadangkan dalam laga itu karena baru memulai vaksinasi, dan tidak mempersiapkan diri dengan baik. Namun, sang penjaga gawang asal Polandia diharapkan akan kembali ke susunan pemain utama untuk akhir pekan ini.

Matthijs de Ligt, yang menerima kartu merah kontra Roma, dan Juan Cuadrado, yang dihukum akumulasi kartu kuning, juga sudah bisa dimainkan di Serie A, karena sudah menjalani masa skorsingnya di laga Piala Super Italia.

Paulo Dybala juga dicadangkan dalam laga kontra Inter, dan akan memimpin lini serang Juve lagi di sini, sedangkan satu tempat di lini serang yang ditinggalkan oleh Federico Chiesa akan diperebutkan oleh Federico Bernardeschi dan Dejan Kulusevski.

Sebagai catatan, Chiesa dipastikan absen hingga musim ini berakhir, setelah menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) dalam laga kontra Roma pekan lalu.

Sementara itu, Udinese melakoni laga pertamanya di tahun 2022 ini dengan menderita kekalahan besar kontra Atalanta dengan skor 2-6 di Friuli pada pekan lalu.

Itu merupakan penampilan perdana mereka di Serie A sejak 19 Desember, setelah otoritas menunda dua laga terakhir Zebrette akibat lonjakan kasus COVID-19 dalam skuat.

Untuk laga ini diperkirakan masih ada 12 pemain yang absen dari skuat Udinese, selagi Rodrigo Becao juga harus menjalani skorsing.

Pelatih Gabriele Cioffi juga sudah kehilangan bek tengah Samir, yang hengkang ke Watford pada bursa transfer Januari ini, namun mereka menggaet defender asal Kroasia, Filip Benkovic, sebagai penggantinya.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; McKennie, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata, Kulusevski.

Udinese (3-4-2-1): Padelli; Nuytinck, Di Maio, Perez; Udogie, Arslan, Walace, Molina; Pussetto, Deulofeu; Beto.

Artikel Tag: Juventus, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-udinese
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini