Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Spezia

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Mar 2022, 01:30 WIB
Juventus menghadapi Spezia dalam pertandingan berikutnya di Serie A.

Juventus hadapi Spezia dalam pertandingan lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan berusaha melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Spezia di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A, Senin (7/3) dini hari pukul 00.00 WIB.

Bianconeri sudah kembali ke tren kemenangan belakangan, meski hanya menang tipis atas Empoli (3-2) dan Fiorentina. Itu sangat penting untuk mempertahankan mereka di empat besar Serie A dan juga unggul pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Juventus kini sudah melalui 13 pertandingan terakhir di Serie A tanpa menderita kekalahan, namun kondisi skuat makin memprihatinkan dengan banyaknya pemain yang menepi akibat cedera.

Leonardo Bonucci dikonfirmasi menepi selama sepekan ke depan usai mengalami cedera kontra Empoli, sedangkan ketidaktersediaan Paulo Dybala diperpanjang setelah sang penyerang mengalami cedera lagi di sesi latihan.

Namun, Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi sudah kembali berlatih penuh dan bisa dilibatkan untuk pertandingan akhir pekan ini. Ketiadaan Bonucci dan Giorgio Chiellini bahkan mungkin akan membuat Rugani bermain sebagai starter.

Kendat begitu, para gelandang, yaitu Manuel Locatelli, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot masih belum bisa beristirahat, lantaran Denis Zakaria dan Weston McKennie masih belum pulih dari cederanya masing-masing.

Di lini serang, Dusan Vlahovic selalu menjadi starter sejak didatangkan dari Fiorentina pada 28 Januari lalu. Pelatih Massimiliano Allegri mungkin akan mempertimbangkan untuk mengistirahatkannya kali ini.

Sementara itu, Spezia masih belum bisa bangkit dari keterpurukannya usai ditaklukkan oleh AS Roma dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan lalu. Itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat laga di Serie A, selagi selalu kalah di tiga partai terkini.

Pelatih Thiago Motta pun dipusingkan oleh potensi kehilangan M'bala Nzola yang menjalani perawatan selama sepekan terakhir. Namun, Rey Manaj sudah bisa kembali dimainkan usai menjalani sanksinya.

Ebrima Colley dan Jacopo Sala masih diragukan bermain, sedangkan Aimar Sher dan Leo Sena dipastikan absen, namun Jakub Kiwior dan Kelvin Amian tidak tersedia karena sanksi.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Spezia (4-2-3-1): Provedel; Ferrer, Erlic, Nikolau, Reca; Bastoni, Bourabia; Verde, Maggiore, Gyasi; Manaj.

Artikel Tag: Juventus, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-spezia
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini