Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Okt 2021, 22:15 WIB
Juventus hadapi Sassuolo di laga lanjutan Serie A.

Juventus menjamu Sassuolo dalam pertandingan berikutnya di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Rabu (27/10) malam pukul 23.30 WIB, Juventus berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tertahan dengan skor 1-1 di laga Derby d'Italia pada Serie A akhir pekan.

I Bianconeri selamat dari kekalahan kontra Inter Milan dalam lawatan ke San Siro, lantaran tertinggal lewat gol Edin Dzeko di menit ke-16. Namun Paulo Dybala akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penaltinya.

Rangkaian kemenangan Juventus terhenti di angka enam, namun mereka masih melanjutkan torehan hasil tak terkalahkan dalam sembilan partai terakhir di semua ajang.

Dalam giornata ke-10 Serie A ini, Dybala diharapkan sudah bisa kembali bermain sebagai starter untuk pertama kalinya, setelah mengalami masalah otot pada laga kontra Sampdoria, tanggal 26 September lalu.

Federico Chiesa secara mengejutkan dicadangkan dalam pertandingan Derby d'Italia, namun Massimiliano Allegri telah menjamin bahwa sang penyerang sayap akan kembali ke starting line-up untuk tengah pekan ini.

Imbasnya, Juan Cuadrado mungkin bakal didegradasi ke bangku cadangan, sebab Alvaro Morata akan memakan satu posisi lagi di lini serang.

Federico Bernardeschi dipastikan absen setelah mengalami masalah bahu kontra Inter, demikian pula dengan Moise Kean. Jadi ada peluang bagi Arthur Melo bermain sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini.

Mattia Perin dikonfirmasi bakal tampil di bawah mistar gawang, sedangkan Matthijs de Ligt kembali menjadi starter setelah dicadangkan di San Siro.

Sedangkan Sassuolo, di akhir pekan kemarin, sukses bangkit dari ketertinggalan kontra Venezia dan mengklaim kemenangan dengan skor 3-1. Itu merupakan kemenangan ketiga mereka di Serie A pada musim ini, dan kini Neroverdi berada di peringkat ke-13 di klasemen.

Pelatih Alessio Dionisi memainkan Giacomo Raspadori dan Filip Djuricic di belakang Gianluca Scamacca dalam pertandingan itu, namun perubahan diharapkan akan terjadi karena Djuricic keluar dengan mengalami masalah otot.

Dionisi sering berganti-ganti formasi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1 di sepanjang musim ini, namun 4-2-3-1 lebih mungkin untuk diandalkan menghadapi tim yang lebih kuat.

Itu berarti Maxime Lopez dan Davide Frattesi akan bermain sebagai double pivot di lini tengah, sedangkan Jeremie Boga diharapkan sudah kembali bugar usai absen di akhir pekan karena sakit.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Perin; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, McKennie; Morata, Dybala.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, M. Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca.

Artikel Tag: Juventus, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-sassuolo
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini