Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Venezia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 01:00 WIB
Inter Milan akan hadapi Venezia dalam partai berikutnya di Serie A.

Inter Milan menjamu Venezia dalam lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A, ketika menjamu Venezia di Stadio San Siro pada Minggu (23/1) tengah malam pukul 00.00 WIB.

Rekor kemenangan I Nerazzurri di Serie A, yang telah berjalan dalam delapan pertandingan beruntun, harus terhenti di kala mereka bertandang ke Bergamo pada pekan lalu.

Atalanta berhasil menahan sang juara bertahan dengan skor tanpa gol di Stadio Atleti Azzurri D'Italia. Untungnya, AC Milan menelan kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Spezia, jadi posisi pemuncak klasemen sementara masih menjadi milik Inter Milan, kali ini dengan keunggulan dua poin.

Pelatih Simone Inzaghi perlu bersyukur, sebab, meskipun sedang dirundung jadwal padat, Inter masih bebas dari badai cedera. Hanya Joaquin Correa saja yang berpotensi absen karena cedera paha.

Mereka dipaksa bermain selama 120 menit dalam laga kontra Empoli di babak 16 besar Coppa Italia di pertengahan pekan ini. Namun Inzaghi mengistirahatkan banyak pemain intinya, jadi para pemain starter bisa berada dalam kondisi yang lebih bugar di akhir pekan ini.

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez akan kembali berduet di lini serang, sedangkan Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, dan Hakan Calhanoglu bakal mendukung mereka dari lini kedua.

Samir Handanovic kembali memimpin dari bawah mistar gawang, diperkokoh dengan trio defender Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni, yang sama sekali tak bermain di laga kontra Empoli.

Sementara itu, Venezia berangkat dari hasil imbang 1-1 kontra Empoli di giornata ke-22 Serie A, yang membuat mereka masih berada di jurang degradasi, yakni peringkat ke-17, dengan keunggulan dua poin saja dari zona merah.

Arancioneroverdi mendapatkan perkuatan berarti pada bursa transfer bulan Januari, dengan mendatangkan eks bintang Manchester United dan timnas Portugal, Luis Nani, yang berpotensi untuk melakoni debut keduanya di Serie A, setelah bermain bermain untuk Lazio pada musim 2017/2018.

Namun, pelatih Paolo Zanetti masih dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera, dengan Sergio Romero, Ridgeciano Haps, dan Dennis Johnsen masih diragukan bermain.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Venezia (4-3-2-1): Romero; Ampadu, Ceccaroni, Caldara, Molinaro; Vacca, Cuisance, Crnigoj; Aramu, Okereke; Henry.

Artikel Tag: Inter Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-venezia
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini