Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Cagliari

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Des 2021, 00:00 WIB
Inter Milan alihkan fokus ke Serie A setelah babak grup Liga Champions selesai.

Inter Milan kembali fokus ke Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengalihkan fokusnya lagi kepada Serie A setelah menelan kekalahan di Liga Champions, dengan menjamu Cagliari di San Siro pada Senin (13/12) dini hari pukul 02.45 WIB.

i Nerazzurri gagal memuncaki klasemen akhir Grup D Liga Champions, terpaksa lolos ke 16 besar sebagai runner-up, usai dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 0-2 di Santiago Bernabeu pada pertengahan pekan.

Dengan laga babak 16 besar baru digelar pada Februari tahun depan, maka fokus Inter Milan bisa dikembalikan sepenuhnya ke Serie A. 

Saat ini, mereka berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan gelar Scudetto, setelah mengoleksi 37 poin dari 16 laga. Inter duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, hanya kalah satu poin dari rival sekotanya, AC Milan.

Pelatih Simone Inzaghi telah dipusingkan oleh badai cedera, khusunya di sektor bek tengah, belakangan. Namun kabar baik datang pada tengah pekan.

Stefan De Vrij sudah kembali tersedia dan duduk di bangku cadangan pada laga kontra Madrid, meskipun Andrea Ranocchia masih berada dalam pemulihan. Sang bek tengah asal Belanda pun diharapkan untuk segera bermain sebagai starter lagi.

Matteo Darmian masih akan absen karena cederanya, jadi Denzel Dumfries akan kembali mengisi pos bek tengah, selagi Lautaro Martinez dan Edin Dzeko lagi-lagi menjadi duet di lini serang di tengah absennya Joaquin Correa.

Sementara itu, Cagliari masih meneruskan tren buruknya usai ditahan Torino dengan skor 1-1 pada laga sebelumnya. Itu merupakan hasil imbang keempat secara berturut-turut bagi mereka di Serie A.

Lebih jauh lagi, Isolani tidak pernah menang dalam delapan partai beruntun, yang membuat mereka terjerembab di peringkat ke-18 di klasemen sementara, setelah hanya mengoleksi 10 poin dari 16 kalo berlaga.

Pemain andalan Nahitan Nandez masih berkutat dengan masalah paha yang menderanya, dan akan absen bersamaan dengan Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, dan Marko Rog.

Mantan penyerang Inter, Keita Balde, akan diandalkan di lini serang bersama dengan mesin gol andalan Walter Mazzarri, Joao Pedro.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Cagliari (4-4-2): Cragno; Caceres, Ceppitelli, Carboni, Lykogiannis; Bellanova, Grassi, Marin, Dalbert; Pedro, Keita Balde.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-cagliari
1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini