Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Fiorentina vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Sep 2021, 04:30 WIB
Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina di laga berikutnya di Serie A.

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengincar kemenangan keempatnya di Serie A saat bertandang ke Stadio Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada giornata kelima, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Setelah menelan kekalahan pertamanya di musim ini, dengan ditaklukkan 0-1 oleh Real Madrid di Liga Champions, Nerazzurri sukses kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam Bologna 6-1 di Stadio San Siro pada akhir pekan kemarin.

Tak cuma itu, Inter Milan juga mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 10 poin lantaran AC Milan dan AS Roma gagal meraih poin maksimal di akhir pekan.

Pelatih Simone Inzaghi melakukan perubahan dalam susunan pemainnya, dengan memberikan debut sebagai starter kepada Denzel Dumfries dan Joaquin Correa, selagi Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko diistirahatkan.

Namun sang pemain timnas Turki dan Bosnia diharapkan menjadi starter lagi pada tengah pekan ini, selagi Correa akan menepi lantaran mengalami cedera di tengah pertandingan kontra Bologna. Cederanya tidak buruk namun sang penyerang asal Argentina tetap diharapkan absen.

Dumfries mungkin akan mempertahankan posnya di pos bek sayap kanan, dengan Matteo Darmian akan disimpan untuk pertandingan lebih penting kontra Atalanta di akhir pekan ini.

Di sisi kiri, Ivan Perisic dan Federico Dimarco akan memperebutkan satu tempat, selagi Matias Vecino kemungkinan digusur ke bangku cadangan.

Sementara itu, Fiorentina telah melalui Serie A musim ini dengan gemilang, usai merengkuh tiga kemenangan dari empat giornata pembuka, menempati urutan kelima dengan koleksi sembilan poin.

Kehadiran Vincenzo Italiano di kursi kepelatihan nampak menjadi pembeda untuk La Viola pada musim ini. Ia mengandalkan formasi 4-3-3, yang nampaknya tidak akan diubah hanya karena menghadapi juara bertahan.

Beberapa perubah bisa dilakukan olehnya setelah Gaetano Castrovilli ditarik pada babak pertama dalam kemenangan 3-1 atas Genoa akhir pekan kemarin, jadi Sofyan Amrabat dan Lucas Torreira diharapkan akan menemani Giacomo Bonaventura di lini tengah.

Riccardo Saponara memperlihatkan performa yang cukup baik meski hanya bermain singkat, dan boleh jadi akan menggusur Nicolas Gonzalez ke bangku cadangan, namun Alvaro Odriozola diharapkan tampil sebagai starter lagi setelah penampilan gemilangnya di Marassi.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Amrabat; Sottil, Vlahovic, Gonzalez.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-fiorentina-vs-inter-milan
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini