Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Empoli vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 05:00 WIB
Inter Milan incar kemenangan saat melawat ke kandang Empoli.

Inter Milan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Empoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A saat menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani pada Kamis (28/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kegagalan mempertahankan keunggulan di laga Derby d'Italia berarti Nerazzurri telah melalui dua pertandingan terakhirnya di Serie A tanpa kemenangan. Sebab mereka kalah 1-3 dari Lazio pada sepekan sebelumnya.

Gol Edin Dzeko di menit ke-16 membawa Inter Milan unggul atas Juventus, namun penalti kontroversial Paulo Dybala membatalkan tiga poin yang sudah di depan mata pada menit ke-89.

Ajaibnya, meskipun telah membuang lima poin dari dua partai terakhir, Inter masih berada di peringkat ketiga di klasemen sementara, dengan raihan 18 poin dari sembilan partai.

Simone Inzaghi tidak akan mendampingi timnya setelah dikartu merah pada laga Derby d'Italia, namun formulanya diharapkan tidak akan berubah banyak, dengan masih mengandalkan formasi 3-5-2.

Yang mungkin berubah ada di sisi sayap, dengan Denzel Dumfries dan Federico Dimarco bisa menjadi starter. Ivan Perisic mungkin bakal diistirahatkan, namun Matteo Darmian bisa digeser ke sisi kiri, sedangkan Dimarco akan menjadi bagian dari tiga bek tengah.

Dzeko sedang on-fire setelah mencetak tiga gol dalam empat partai terakhir, yang berarti ia harusnya dipertahankan di line-up, namun Alexis Sanchez bisa merebut posisi Lautaro Martinez, yang bisa diistirahatkan untuk laga berikutnya.

Sementara itu, Empoli telah menjalani Serie A dengan baik setelah dipromosikan pada musim ini. Mereka merengkuh kemenangan keempatnya di akhir pekan, menghantam Salernitana 4-2 dan kini menempati urutan ke-10 di klasemen.

Patrick Cutrone memaksimalkan kesempatan main sebagai starter dengan baik usai menjaringkan sebuah gol, namun salah satu di antara Leonardo Mancuso dan Federico Di Francesco diharapkan akan menemani Andrea Pinamonti di lini serang.

Pelatih Aurelio Andreazzoli hanya kehilangan kiper pelapis Jacopo Furlan akibat cedera pada laga ini, jadi susunan pemain tim tuam rumah diharapkan tidak banyak berubah.

Prakiraan Susunan Pemain

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Stojanovic, Luperto, Romagnoli, Marchizza; Haas, Bandinelli, Ricci; Henderson; Pinamonti, Di Francesco.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic, Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Darmian; Dzeko, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-empoli-vs-inter-milan
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini