Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Bologna vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jan 2022, 22:30 WIB
Inter Milan melawat ke markas Bologna dalam lanjutan Serie A.

Inter Milan akan berhadapan dengan Bologna di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berusaha melanjutkan performa gemilangnya ketika mengawali tahun 2022 dengan melawat ke Stadio Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna, Kamis (6/1) malam pukul 18.30 WIB.

I Nerazzurri mengakhiri tahun 2021 dengan memuncaki klasemen sementara Serie A, berkat raihan 46 poin dari 19 pertandingan.

Mereka unggul empat poin dari rival terdekatnya, AC Milan, selagi mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Serie A, dengan mencatatkan clean sheet pada enam partai beruntun.

Kunci kesuksesan Inter Milan memang ada di lini pertahanannya. Oleh karena itu, trio Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni pun diharapkan tidak berubah saat mereka mengawali tahun 2022.

Sayangnya, pelatih Simone Inzaghi harus mengganti bombernya, Edin Dzeko, yang sedang diisolasi akibat COVID-19. Lautaro Martinez diperkirakan akan ditemani oleh Alexis Sanchez dalam partai ini.

Kiper pelapis Alex Cordaz dan striker belia Martin Satriano juga akan absen akibat terinfeksi virus tersebut. Namun mereka memang tidak diharapkan bermain untuk laga ini, sekalipun bugar.

Hakan Calhanoglu memberikan performa yang gemilang selama bulan November dan Desember, namun harus absen pada pertandingan di Renato Dall'Ara akibat skorsing.

Satu tempat kosong di lini tengah pun menjadi rebutan bagi Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, dan Matias Vecino, selagi dua tempat lagi pasti menjadi milik Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

Sementara itu, Bologna mencoba untuk tidak mengulangi memori buruk ketika dibantai dengan skor 6-1 oleh Inter di San Siro tahun lalu.

Mereka menutup tahun dengan tidak begitu baik, lantaran menelan tiga kekalahan beruntun kontra Fiorentina, Torino, dan Juventus. Namun pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Rossoblu di Serie A berakhir dengan kemenangan manis dengan skor 3-0 atas Sassuolo.

Sama halnya dengan Inter, Bologna juga sedang dilanda kasus COVID-19, dengan kiper remaja Marco Molla, bergabung dengan Nicolas Viola, Aaron Hickey, dan Nicolas Dominguez di ruang isolasi pada pekan ini.

Jerdy Schouten akan menghilang dari lini tengah tim tuan rumah, dan karena itu, mantan pemain Inter, Gary Medel, akan didorong ke posisi gelandang bertahan untuk menutupi ketiadaannya.

Musa Barrow tidak akan tersedia karena tampil di Piala Afrika, namun Riccardo Orsolini siap untuk menemani Marko Arnautovic di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Bologna (3-4-1-2): Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Theate; De Silvestri, Svanberg, Medel, Dijks; Soriano; Orsolini, Arnautovic.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Alexis, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-bologna-vs-inter-milan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini