Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Atalanta vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jan 2022, 02:00 WIB
Atalanta menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A.

Inter Milan melawat ke markas Atalanta untuk lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan tren kemenangannya di Serie A, dengan melawat ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia untuk memenuhi undangan dari Atalanta, Senin (17/1) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Nerazzurri melanjutkan tren kemenangannya di Serie A menjadi delapan laga beruntun, usai menundukkan Lazio dengan skor 2-1 di Stadio San Siro pada pekan lalu.

Inter Milan juga berhasil merengkuh trofi pertamanya di musim ini, usai menaklukkan Juventus dengan skor 2-1 juga pada ajang Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB lalu.

Namun, mereka bermain selama 120 menit dalam pertandingan itu, dan pelatih Simone Inzaghi pun berpotensi untuk mengubah susunan pemainnya demi menjaga kondisi kebugaran skuatnya.

Hakan Calhanoglu bermain penuh kontra Juventus, namun, mengingat dia baru kembali setelah absen kontra Lazio akibat skorsing, maka sang playmaker asal Turki pun diharapkan masih kuat untuk bermain sebagai starter akhir pekan ini.

Edin Dzeko baru kembali bermain di pertengahan pekan setelah menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi COVID-19, namun dia tak bermain penuh kontra Juve, demikian pula dengan Lautaro Martinez. Jadi, sang pencetak gol kemenangan di Piala Super Italia, Alexis Sanchez, nampaknya harus menunggu kesempatan bermainnya dari bangku cadangan lagi.

Sementara itu, Atalanta juga mengawali tahun 2022 dengan meraih dua kemenangan beruntun di semua ajang, setelah menghantam Udinese 6-2 di Serie A, sebelum menyingkirkan Venezia dari Coppa Italia dengan kemenangan 2-0 di babak 16 besar, Rabu (12/1) dini hari WIB.

Namun, pelatih Gian Piero Gasperini dicemaskan oleh kondisi Berat Djimsiti yang ditarik keluar dengan mengalami cedera pada pekan lalu, selagi Rafael Toloi dan Ruslan Malinovskyi akan dikembalikan ke susunan pemain utama setelah diistirahatkan pada tengah pekan.

Dua pemain pilar, Robin Gosens dan Duvan Zapata, masih menepi akibat cederanya masing-masing, selagi Marco Sportiello, Davide Zappacosta, dan Roberto Piccoli berada dalam kondisi meragukan.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hataeboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Malinovskyi; Muriel.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-atalanta-vs-inter-milan
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini