Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up AS Roma vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Des 2021, 22:45 WIB
Inter Milan berniat lanjutkan tren kemenangan di Serie A saat hadapi AS Roma.

Inter Milan berada dalam tren bagus jelang hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan melanjutkan upayanya untuk mengejar puncak klasemen sementara Serie A ketika melawat ke Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma pada Minggu (5/12) dini hari pukul 00.00 WIB.

I Nerazzurri masih di peringkat ketiga, namun kini hanya berjarak dua poin saja dari puncak klasemen sementara Serie A, setelah berhasil menaklukkan Napoli pada 21 November lalu, kemudian dilanjutkan oleh dua kemenangan beruntun dengan skor 2-0 atas Venezia dan Spezia.

Secara keseluruhan, Inter Milan memang sedang dalam performa gemilang, setelah memenangkan empat pertandingan beruntun di semua ajang, selagi tidak terkalahkan dalam 10 partai di semua kompetisi resmi yang mereka ikuti.

Pelatih Simone Inzaghi mengubah beberapa hal dalam susunan pemainnya di pertengahan pekan, namun kemungkinan akan tetap memboyong kekuatan penuhnya ketika kembali ke Stadio Olimpico, rumah lamanya ketika masih menukangi Lazio.

Danilo D'Ambrosio dan Roberto Gagliardini diperkirakan akan dikembalikan ke bangku cadangan, selagi Denzell Dumfries dan Federico Dimarco diharapkan untuk tetap bermain, lantaran Matteo Darmian dan Andrea Ranocchia masih akan absen akibat cedera yang mereka alami pada pekan lalu.

Di lini serang, Edin Dzeko akan bermain menghadapi Roma, yang notabenenya adalah mantan klubnya, ditemani oleh eks striker Lazio, Joaquin Correa.

Sementara itu, AS Roma lagi-lagi menderita hasil buruk setelah ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Bologna pada pertengahan pekan. Itu merupakan kekalahan keenam yang mereka rasakan dari 15 pertandingan di Serie A musim ini.

Rick Karsdorp pun harus absen pada akhir pekan ini akibat kartu kuningnya di Renato Dall'Ara. Itu sudah memenuhi kuota dan akumulasi tak terhindarkan.

Bryan Cristante sudah kembali tersedia setelah pulih dari COVID-19, namun Felix Afena-Gyan dan Gonzalo Villar malah menepi karena virus.

Pemain paling penting I Giallorossi, Lorenzo Pellegrini, juga masih absen karena cedera paha yang dialaminya kontra Torino pekan lalu, jadi Jordan Veretout bakal kembali tampil di lini tengah, bersama dengan Stephan El Shaarawy dan Henrikh Mkhitaryan.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Reynolds, Veretout, Diawara, Vina; Mkhitaryan, El Shaarawy; Abraham.

Inter MIlan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Bastoni, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-as-roma-vs-inter-milan
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini