Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Torino

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Okt 2021, 22:00 WIB
AC Milan jamu Torino dalam laga pekan ke-10 Serie A.

AC Milan kembali berlaga di Serie A dengan hadapi Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya mempertahankan tren positifnya ketika mengundang Torino ke Stadio San Siro pada giornata kesepuluh Serie A, Rabu (27/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri berhasil menyamai raihan poin pimpinan klasemen sementara setelah mengalahkan Bologna dengan skor 4-2 pada akhir pekan kemarin, selagi Napoli tertahan tanpa gol kontra AS Roma.

AC Milan kini berbagi puncak klasemen dengan raihan 25 poin dari sembilan kali berlaga. Mereka selalu menang di setiap laga Serie A musim ini, hanya Juventus yang berhasil menahan imbang tim asuhan Stefano Pioli ini dengan skor 1-1 di Turin.

Namun badai cedera masih belum berhenti menghantam Diavolo Rosso, setelah Samu Castillejo ditarik keluar dengan mengalami masalah kebugaran di tengah laga kontra Bologna. Ia menemani Alessandro Florenzi, Mike Maignan, Junior Messias, dan Ante Rebic yang sebelumnya sudah meramaikan ruang perawatan.

Kabar baiknya, Franck Kessie sudah bisa kembali tampil setelah melewatkan laga tandang ke Stadio Renato Dall'Ara karena sakit flu, selagi Theo Hernandez sudah pulih dari COVID-19, namun sayang Brahim Diaz masih harus dikarantina karena belum sembuh dari infeksi.

Kessie mungkin bisa dimainkan lagi sejak menit pertama, namun Pioli telah mengonfirmasi bahwa Theo belum akan kembali ke starting line-up pada tengah pekan ini, sekalipun sudah kembali berlatih. Jadi Fode Ballo-Toure akan kembali tampil di pos bek kiri.

Sementara itu, Torino akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 pada akhir pekan. Itu mengakhiri catatan buruk mereka yang tidak pernah menang dalam empat laga sebelumnya.

Rolando Mandragora akan absen setelah menjalani operasi lutut pada pekan lalu, sedangkan Cristian Ansaldi mengalami masalah paha dalam kemenangan atas Genoa, jadi sangat diragukan untuk tersedia dalam lawatan ke San Siro.

Ola Aina diharapkan kembali ke susunan pemain utama untuk mengisi pos bek sayap kiri dalam skema 3-5-2 milik Ivan Juric, sedangkan Andrea Belotti berpotensi untuk tampil lagi setelah mendapat kesempatan bermain sebagai pengganti di akhir pekan, usai menepi selama lebih dari sebulan akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Romagnoli, Ballo-Toure; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Leao; Ibrahimovic.

Torino (3-5-2):V. Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Lukic, Linetty, Pobega, Aina; Brekalo, Belotti.

Artikel Tag: AC Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-ac-milan-vs-torino
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini