Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 23:15 WIB
Juventus hadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A.

Juventus dan AC Milan bersua pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duel tim papan atas Serie A akan tersaji pada akhir pekan ini, ketika AC Milan menjamu Juventus di Stadio San Siro pada Senin (24/1) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Rossoneri mengusung misi kebangkitan setelah menderita kekalahan mengejutkan kontra tim papan bawah Spezia, dengan skor 1-2 pada pekan lalu.

Itu membuat mereka gagal menyalip Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Malah, alih-alih mengambil alih posisi puncak, AC Milan makin tertinggal dari rival sekotanya, menjadi dua poin pada saat ini.

Namun pelatih Stefano Pioli akan memiliki sejumlah pemain pentingnya lagi pada akhir pekan ini, dengan Sandro Tonali sudah selesai menjalani masa skorsingnya, selagi Ismael Bennacer bisa tersedia lagi setelah Aljazair tersisih secara prematur di Piala Afrika 2021.

Kendati begitu, Tiemoue Bakayoko nampaknya masih akan menjadi starter untuk menemani Tonali di lini tengah, karena Bennacer mungkin masih lelah akibat perjalanan jauh.

Kabar baik juga datang dari Alessio Romagnoli yang berpotensi untuk kembali ke line-up untuk laga ini, yang berarti salah satu dari Pierre Kalulu atau Matteo Gabbia bakal dicadangkan.

Sementara itu, Juventus melanjutkan kegemilangannya pada pekan lalu dengan menumbangkan Udinese 2-0, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi delapan laga beruntun.

I Bianconeri juga telah memastikan tiket lolos ke babak perempat final Coppa Italia, setelah membantai Sampdoria dengan skor 4-1 pada pertengahan pekan.

Paulo Dybala diistirahatkan dalam kemenangan kontra Samp, meski tetap diturunkan pada babak kedua dan mencetak sebuah gol. Sang penyerang bintang pun diharapkan menjadi starter lagi di San Siro nanti.

Aaron Ramsey sudah pulih dari COVID-19, namun tidak diharapkan untuk tersedia pada laga ini, dengan pelatih Massimiliano Allegri telah berulang kali mengatakan bahwa sang gelandang akan segera hengkan di bulan Januari ini.

Federico Bernardeschi absen dalam kemenangan di Coppa Italia pertengahan pekan ini, namun diperkirakan sudah bisa dimainkan lagi di Milan, bahkan mungkin kembali ke susunan pemain utama.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kalulu, Romagnoli, T. Hernandez; Tonali, Bakayoko; Saelemaekers, Brahim, Leao; Ibrahimovic.

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Locatelli, Rabiot; McKennie, Dybala, Bernardeschi; Morata.

Artikel Tag: AC Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-ac-milan-vs-juventus
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini