Serie A 2020/21: Prakiraan Line Up Lazio vs Genoa

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 10:40 WIB
Lazio vs Genoa

Prakiraan line up Lazio vs Genoa (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Genoa di lanjutan pertandingan Serie A yang akan berlangsung Minggu (02/05) sore WIB di Stadio Olimpico. Tuan rumah tanpa diperkuat salah satu defender andalan mereka, Francesco Acerbi karena menjalani skorsing.

Lazio kembali dalam perburuan Liga Champions akan menjamu Genoa yang sedang berjuang untuk terlepas dari jurang degradasi dan kedua tim kehilangan servis beberapa pemain kunci mereka. Biancocelesti kalah 5-2 di Napoli, namun kemenangan telak 3-0 atas Milan beberapa hari lalu telah mengubah pandangan tentang perburuan kualifikasi kompetisi Eropa.

Sementara untuk Genoa, mereka belum sepenuhnya selamat dengan total perolehan 36 poin namun memang unggul lima poin dari zona degradasi berkat kemenangan 2-0 atas Spezia. Goran Pandev juga harus menjalani skorsing dan tidak bisa menghadapi eks klubnya sedangkan Francesco Acerbi juga absen karena skorsing.

Gelandang Gonzalo Escalante juga menepi karena cedera otot, bersama dengan Luiz Felipe yang masih berjuang memulihkan kondisinya pasca operasi pergelangan kaki dan striker Felipe Caicedo diragukan.

Acerbi absen nampaknya akan digantikan Wesley Hoedt yang akan menjadi starter di formasi tiga pemain di lini pertahanan bersama dengan Adam Marusic dan Stefan Radu. Manuel Lazzari siap menjadi starter di posisi bek sayap kanan dan Senad Lulic di bek kiri. Immobile dan Correa yang telah menghasilkan 24 gol di Serie A musim ini siap menjadi starter di lini serang.

Sedangkan Genoa, bek kiri Luca Pellegrini absen karena cedera paha, Domenico Criscito akan menorehkan penampilan ke-200nya untuk Rossoblu. Valon Behrami dan Nicolo Rovella berharap menjadi starter di lini tengah, namun Kevin Strootman dan Milan Badelj yang akan menemani Miha Zajc.

Lini serang tim tamu akan dipimpin oleh Mattia Destro dan akan ditemani salah satu dari toiga penyerang Scamacca, Shomurodov atau Marko Pjaca.

Prakiraan Line Up

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Musacchio, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Immobile, Correa

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Zajc, Badelj, Strootman, Zappacosta; Destro, Shomurodov

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Acerbi

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini