Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Udinese vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Nov 2020, 06:45 WIB
AC Milan berhadapan dengan Udinese pada laga selanjutnya di Serie A.

AC Milan akan bertandang ke markas Udinese untuk laga berikutnya di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan berusaha untuk melanjutkan keperkasaannya di awal musim ini, ketika melawat ke markas Udinese, Dacia Arena, untuk laga berikutnya di Serie A, hari Minggu (1/11) malam pukul 18.30 WIB.

I Rossoneri telah menjalani awal musim yang sangat gemilang di semua ajang. Mereka melalui 10 pertandingan di semua ajang pada musim 2020/2021 ini, tanpa sekali pun menderita kekalahan, serta hanya gagal meraih kemenangan dalam dua kali kesempatan saja.

Terbaru, mereka mengalahkan Sparta Praha dengan skor 3-0 pada laga pekan kedua babak grup Liga Europa, Jumat (30/10) dini hari WIB, berkat gol-gol dari Brahim Diaz, Rafael Leao, dan Diogo Dalot.

Mereka memuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 13 poin setelah meraih empat kemenangan dari lima laga. Namun mereka tertahan dengan skor 3-3 oleh AS Roma pada penampilan teranyar di pentas domestik.

Zlatan Ibrahimovic menyarangkan dwigol pada laga itu, sebelum ditarik keluar pada jeda turun minum dalam laga kontra Sparta, namun pelatih Stefano Pioli menyatakan kepada pers bahwa itu hanyalah tindakan untuk mengelola kondisi kebugarannya. Jadi dia diperkirakan akan kembali menjadi starter akhir pekan ini.

Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge divonis positif COVID-19 tepat sebelum laga kontra Roma, namun telah menerima hasil negatif dalam pengetesan teranyarnya. Mereka mungkin bisa kembali tampil, namun hanya sang penjaga gawang yang diharapkan bermain sebagai starter.

Sementara itu, beberapa pemain pilar yang diistirahatkan pada laga kontra Sparta, seperti Theo Hernandez, Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu juga diharapkan akan kembali mengisi susunan pemain utama.

Berkebalikan dengan AC Milan, Udinese sedang menjalani musim yang genting karena hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan pembuka Serie A, selagi sisanya kalah.

Satu-satunya kemenangan tersebut diraih atas Parma dengan skor 3-2 pada dua pekan lalu, namun pada pekan berikutnya, Bianconeri kembali ke jalur kekalahan karena ditundukkan Fiorentina 2-3.

Namun kabar baik menghampiri skuat asuhan Luca Gotti. Setelah absen pada dua pertandingan sebelumnya di Serie A, kiper utama Juan Musso akhirnya siap untuk dimainkan lagi pada akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Musso; Becao, De Maio, Samir; Larsen, Pereyra, Arslan, De Paul, Ouwejan; Lasagna, Okaka.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20202021-prediksi-line-up-udinese-vs-ac-milan
4591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini