Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Torino vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Mei 2021, 20:15 WIB
AC Milan hadapi Torino dalam laga berikutnya di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen saat AC Milan hadapi Torino (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan berusaha untuk melanjutkan tren baiknya ketika melawat lagi ke Turin untuk menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande, Kamis (13/5) dini hari pukul 01.45 WIB, pada giornata ke-36 Serie A.

I Rossoneri berhasil meraih kemenangan penting dalam perburuannya untuk finis di empat besar klasemen akhir Serie A, dan kembali ke Liga Champions pada musim depan, setelah menghancurkan Juventus dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin.

AC Milan akan kembali ke Turin pada tengah pekan ini, dengan menempati urutan keteiga di klasemen sementara, unggul tiga poin dari tim peringkat lima Juventus, dengan musim tinggal menyisakan tiga giornata lagi.

Sayangnya, pelatih Stefano Pioli kemungkinan harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera lutut ketika tampil kontra Bianconeri, selagi Alexis Saelemaekers bakal dilarang tampil karena skorsing.

Ante Rebic bermain dengan baik menggantikan Ibra di lini serang dengan mencetak gol kedua untuk Milan di Allianz Stadium, jadi dia akan tampil sebagai starter lagi pada tengah pekan ini.

Sedangkan ketiadaan Saelemaekers bisa digantikan oleh Brahim Diaz yang tampil gemilang usai menciptakan gol pembuka ke gawang Wojciech Szczesny, namun sang gelandang asal Spanyol diragukan untuk tampil akibat kelelahan otot. Jadi, jika Diaz tidak bugar tepat waktu, maka Samu Castillejo akan bermain.

Alessio Romagnoli mungkin sudah kembali, namun sudah jelas bahwa duet Simon Kjaer dan Fikayo Tomori merupakan andalan Pioli di jantung pertahanan pada saat ini.

Sementara itu, Torino gagal meraih kemenangan atas Hellas Verona pada akhir pekan, setelah gol telat Mergim Vojvoda pada menit ke-85 disamakan oleh Federico Dimarco hanya tiga menit kemudian.

Meskipun demikian, satu poin itu akan sangat penting bagi Toro untuk tetap bermain di Serie A pada musim depan. Kini, mereka berada di peringkat ke-15 dengan keunggulan empat poin dari zona degradasi.

Pelatih Davide Nicola bakal kehilangan Nicolas Nkoulou akibat akumulasi kartu kuning untuk pertandingan ini. Lyanco diharapkan untuk tampil bersama Bremer dan Alessandro Buongiorno di jantung pertahanan. Lebih daripada itu, tuan rumah diharapkan tampil dengan starting line-up yang sama.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Sirigu; Bremer, Lyanco, Buongiorno; Vojvoda, Rincon, Mandragora, Verdi, Ansaldi; Sanabria, Belotti.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Rebic.

Artikel Tag: AC Milan, Torino, Serie A

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini