Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 06:30 WIB
Inter Milan mengawali jalannya di Serie A dengan menjamu Fiorentina.

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di laga pertama mereka di Serie A musim ini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mengawali langkahnya di Serie A musim 2020/2021, dengan menjamu Fiorentina di Stadio San Siro pada Minggu (27/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Serie A sudah bergulir sejak pekan lalu, namun I Nerazzuri mendapatkan izin untuk beristirahat sepekan lebih lama akibat partisipasi mereka di Liga Europa hingga partai final.

Pelatih Antonio Conte sangat dekat untuk meraih trofi perdananya sebagai manajer Inter Milan pada musim lalu, namun takluk dengan skor 2-3 di final Liga Europa kontra Sevilla.

Jelas, Inter merupakan kandidat peraih Scudetto lagi pada musim ini, setelah hanya terpaut satu poin di klasemen akhir Serie A musim lalu dari sang juara Juventus.

Apalagi karena kondisi I Bianconeri berada dalam kondisi yang rawan pada musim ini, seiring dengan kedatangan pelatih pemula, Andrea Pirlo, maka semakin diunggulkanlah La Beneamata untuk meraih Scudetto.

Manajemen Inter telah menghadiahi Conte dengan sejumlah pemain top, seperti Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan Arturo Vidal pada musim panas ini. Selagi mempermanenkan status Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez.

Ivan Perisic pun kembali dari masa pinjamannya bersama Bayern Munich, tempatnya meraih treble winners termasuk Liga Champions pada musim lalu. Ia langsung diharapkan tampil sebagai starter pada laga akhir pekan ini.

Dua pemain baru lainnya yang diharapkan langsung melakoni debutnya adalah Hakimi dan Kolarov. Sementara Milan Skriniar bisa dimainkan, terlepas dari kabar kepindahannya ke Tottenham Hotspur belakangan.

Di pihak lawan, Fiorentina mengawali perjalanan mereka di Serie A musim ini dengan positif, meski hanya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Torino pada pekan lalu.

Gaetano Castrovili mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu, dan tentu saja sang bintang diharapkan kembali bermain sebagai starter untuk lawatan ke San Siro.

La Viola melalui bursa transfer musim panas dengan merekrut kembali Borja Valero dari Inter Milan, dan juga menggaet Giacomo Bonaventura secara gratis dari AC Milan.

Mereka juga telah mempermanenkan Alfred Duncan dan Pol Lirola, yang sama-sama berasal dari Sassuolo, demikian pula dengan status Christian Kouame dari Genoa.

Cristiano Biraghi telah kembali ke Fiorentina setelah masa pinjamannya tak diperpanjang oleh Inter, dan sang bek kiri diharapkan tampil sebagai starter kontra mantan timnya di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Bastoni, Kolarov; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Chiesa, Duncan, Amrabat, Castrovili, Biraghi; Kouame, Ribery.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Serie A

2293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini