Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Genoa vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 05:15 WIB
Inter Milan akan menghadapi Genoa pada laga berikutnya di Serie A.

Inter Milan melawat ke markas Genoa pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mengunjungi markas Genoa, Stadio Luigi Ferraris, untuk laga lanjutan Serie A pada hari Sabtu (24/10) malam pukul 23.00 WIB.

I Nerazzurri sedang tidak berada dalam keadaan baik pada saat ini, lantaran belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, termasuk dua di antaranya adalah laga Serie A.

Skuat asuhan Antonio Conte ditundukkan dengan skor 1-2 oleh saudara sekotanya, AC Milan, pada giornata keempat Serie A akhir pekan lalu, yang kemudian dilanjutkan oleh hasil imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Namun demikian, Inter Milan masih terbilang berada di tempat yang nyaman di urutan keenam klasemen sementara, setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Situasi di dalam skuat Inter memang sedang memburuk, setelah tujuh orang pemain dinyatakan positif COVID-19. Yang teranyar, Achraf Hakimi divonis tepat sebelum laga kontra Gladbach pada hari Rabu (21/10) lalu.

Sang bek kanan asal Maroko kabarnya sudah mendapatkan hasil negatif, namun tidak jelas apakah ia akan diperbolehkan untuk tampil akhir pekan ini, karena baru dua hari yang lalu dinyatakan positif.

Sementara itu, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan sudah dinyatakan negatif sejak pekan lalu. Bahkan Bastoni sudah tampil pada laga kontra Gladbach. Selagi Alexis Sanchez mengalami cedera seusai laga tengah pekan, dan Lautaro Martinez diharapkan untuk kembali menjadi starter, menemani Romelu Lukaku di lini serang.

Skuat Genoa juga menghadapi situasi wabah COVID-19, yang menyebabkan 22 orang harus dikarantina pada awal bulan Oktober ini, tepat setelah dihancurkan dengan skor 0-6 oleh Napoli pada akhir September.

Itu membuat pertandingan kontra Torino ditunda pada awal bulan ini. Namun I Grifone sudah diperbolehkan tampil lagi di Serie A pada akhir pekan lalu, karena banyak yang sembuh ketika jeda internasional.

Mereka bermain imbang tanpa gol kontra Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, dan kini sedang berharap untuk menemukan kembali performanya, setelah meraih kemenangan pada laga pembuka kontra Crotone dengan skor 4-1.

Masih ada sekitar delapan orang pemain yang dinyatakan COVID-19 di skuat Genoa, jadi pelatih Rolando Maran tidak memiliki banyak pilihan pada saat ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Perin; Zapata, Goldaniga, Masiello; Ghiglione, Melegoni, Badelj, Zajc, Czyborra; Pandev Scamacca.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Genoa, Serie A

1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini