Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Crotone vs AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 22:45 WIB
AC Milan akan menghadapi Crotone di laga selanjutnya di Serie A.

AC Milan bertandang ke markas Crotone di lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan melakoni pertandingan keempatnya di ajang resmi ketika menyambangi Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Crotone pada laga lanjutan Serie A, Minggu (27/9) malam pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan awal musim yang sibuk bagi Rossoneri, sebab mereka merupakan tim asal Italia yang paling sering tampil di ajang resmi pada musim 2020/2021, karena partisipasi mereka di babak kualifikasi Liga Europa.

Skuat asuhan Stefano Pioli berhasil meraih dua kemenangan dari dua kali tampil kontra Shamrock Rovers (2-0) dan FK Bodo/Glimt (3-2), namun masih harus tampil di satu laga play-off lagi kontra klub asal Portugal, Rio Ave, pada pekan depan, untuk meraih tiket ke babak penyisihan grup.

AC Milan mengawali langkahnya di Serie A dengan berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 di Stadio San Siro pada awal pekan ini. Namun sayang, sang pencetak dwigol dalam kemenangan tersebut, Zlatan Ibrahimovic, bakal absen akhir pekan ini, akibat positif terinfeksi virus corona.

Lorenzo Colombo tampil dengan baik menggantikannya di laga kontra Bodo/Glimt, dengan mencetak sebuah gol di laga debutnya, dan sang striker berusia 18 tahun bisa jadi akan kembali diturunkan akhir pekan ini, mengingat Rafael Leao juga masih absen karena alasan yang sama dengan Ibrahimovic, terjangkit COVID-19.

Meskipun jadwal padat, Pioli diyakini tidak akan mengubah banyak hal dalam susunan pemain AC Milan untuk lawatan ke markas Crotone, selain memasukkan Ante Rebic untuk menggantikan Alexis Saelemaekers.

Di sisi lain, Crotone mengawali langkah mereka sebagai tim promosi di Serie A dengan cara yang buruk, usai dihempaskan dengan skor 1-4 oleh Genoa pada pekan pembuka di Stadio Luigi Ferraris.

Meskipun kebobolan empat gol, pelatih Giovanni Stroppa tidak akan mengubah susunan pemain di lini pertahanan, namun akan ada setidaknya tiga perubahan di sisi sayap dan lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Rispoli, Crociata, Cigarini, Zanellato, Molina; Messias, Simy.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Colombo.

Artikel Tag: AC Milan, Crotone, Serie A

1857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini