Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Cagliari vs Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 06:15 WIB
Lazio mengawali musim dengan menghadapi Cagliari di Serie A.

Lazio jumpa Cagliari di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Lazio akan mengawali perjalanan mereka di Serie A musim 2020/2021 dengan bertandang ke Sardegna Arena untuk menghadapi Cagliari pada hari Sabtu (26/9) malam pukul 23.00 WIB.

Musim baru Serie A sudah digelar sejak pekan lalu, namun Lazio baru memulainya pada akhir pekan ini karena lawan mereka di pekan perdana adalah Atalanta, yang diberikan dispensasi beristirahat lebih panjang selama sepekan, usai tampil di Liga Champions hingga babak perempat final.

I Biancoceleste menyiapkan diri di bursa transfer musim panas dengan merekrut striker asal Kosovo, Vedat Muriqi, dari Fenerbahce, namun laga debutnya takkan dilakoni pada akhir pekan ini, karena ia masih dalam karantina akibat terjangkit COVID-19.

Lazio juga memperdalam skuat dengan mendatangkan penjaga gawang gaek, Pepe Reina, dengan status bebas transfer dari AC Milan, dan juga gelandang Gonzalo Escalante dengan skema yang sama dari Eibar.

Tak ada pemain baru yang diharapkan tampil mengisi susunan pemain skuat asuhan Simone Inzaghi pada laga perdana ini. Namun yang jelas, mereka masih akan bermain dengan pakem yang sama seperti musim lalu, yaitu formasi 3-5-2.

Sementara itu, Cagliari memulai langkah mereka di Serie A musim ini dengan menahan imbang Sassuolo 1-1 pada laga tandang ke Mapei Stadium pekan lalu.

Giovanni Simeone sempat berhasil membawa tim asuhan Eusebio Di Francesco unggul, namun tuan rumah menyeimbangkan kedudukan lewat Mehdi Bourabia.

Defender bintang asal Uruguay, Diego Godin, baru saja tiba di klub berjuluk Isolani tersebut dari Inter Milan pada pekan ini, dan mungkin akan langsung dipercaya melakoni debutnya di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Cagliari (4-3-3): Cragno, Farago, Godin, Walukiewicz, Lykogiannis; Caligara, Marin, Rog; Nandez, Simeone, Pedro.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Serie A

3637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini