Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up AC Milan vs Cagliari

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Mei 2021, 21:45 WIB
AC Milan menjamu Cagliari dalam partai berikutnya di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic akan absen saat AC Milan hadapi Cagliari (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan kembali tampil di Serie A demi memburu tiket kembali ke Liga Champions, dengan menjamu Cagliari di Stadio San Siro pada Senin (17/5) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri berada dalam posisi yang nyaman dalam perebutan tiket lolos ke Liga Champions, semenjak berhasil meraih kemenangan penting atas Juventus dengan skor 3-0 pada pekan lalu.

Kemenangan itu kemudian dilanjutkan dengan keberhasilan menghancurkan Torino dengan skor 7-0 pada pertengahan pekan, yang membuat AC Milan kini berada di peringkat ketiga, dengan keunggulan tiga poin dari zona luar Liga Champions.

Sayangnya, mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic di Allianz Stadium karena mengalami cedera lutut, dan sang striker asal Swedia kini divonis tidak akan bisa tampil lagi hingga musim berakhir, bahkan mungkin akan melewatkan Piala Eropa 2020 pada bulan depan.

Ante Rebic tampil dengan brilian dalam menggantikannya dalam dua laga di Turin selama sepekan terakhir, dengan mencetak sebuah gol di Allianz Stadium, sebelum mengukir hat-trick di Olimpico Grande. Jadi sang penyerang asal Kroasia kembali diharapkan menjadi starter di sini.

Brahim Diaz sudah mencetak dua gol dalam dua partai terakhir dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting line-up. Selagi Alexis Saelemaekers diperkirakan akan kembali ke susunan pemain awal setelah absen pada tengah pekan karena skorsing.

Sementara itu, Cagliari boleh jadi sudah aman dari kejaran degradasi, dengan keunggulan lima poin dari zona merah..

Isolani keluar dari zona degradasi Serie A setelah melalui enam pertandingan tanpa kekalahan, dengan empat di antaranya adalah kemenangan.

Oleh karena itu, pelatih Leonardo Semplici diperkirakan akan mempertahankan winning team-nya, namun satu perubahan yang bisa dilakukan olehnya adalah dengan mengganti  Gabriele Zappa dengan Andrea Carboni.

Itu berarti akan mengubah susunan pemain mereka dari formasi 4-2-3-1 kontra Fiorentina menjadi 3-5-2 di San Siro nanti. Namun lebih daripada itu, tidak ada perubahan lainnya dari tim tamu.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim, Calhanoglu; Rebic.

Cagliari (3-5-2): Cragno; Ceppitelli, Godin, Carboni; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pedro, Pavoletti.

Artikel Tag: AC Milan, Cagliari, Serie A

1998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini