Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up AC Milan vs Bologna

Penulis: Rei Darius
Senin 21 Sep 2020, 05:30 WIB
AC Milan akan jumpa Bologna di pekan pembuka Serie A.

AC Milan hadapi Bologna di pekan perdana Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan mengawali langkah mereka di Serie A musim 2020/2021 dengan menjamu Bologna di Stadio San Siro pada Selasa (22/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri berada dalam kepercayaan diri tinggi dalam menyongsong musim baru, setelah mengakhiri musim 2019/2020 lalu dengan performa gemilang, yaitu tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A.

Alhasil, Milan pun mengakhiri musim di peringkat keenam klasemen akhir dan berhak melenggang ke Liga Europa, meskipun harus melalui babak kualifikasi, karena Napoli lolos otomatis ke babak grup sebagai juara Coppa Italia.

Laga pada babak kualifikasi Liga Europa di pertengahan pekan kemarin pun menjadi pertandingan resmi pertama mereka di musim 2020/2021 ini, dan tim besutan Stefano Pioli berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 lewat sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Untuk musim panas ini, manajemen Rossoneri telah memanjakan Pioli dengan mendatangkan gelandang belia tim nasional Italia, Sandro Tonali dari Brescia, dan juga meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid.

Namun demikian, tidak satu pun dari para pemain baru tersebut yang diharapkan untuk tampil sebagai starter pada laga ini, karena Pioli diperkirakan akan tetap mengandalkan pakem musim lalu.

Sementara itu, Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic berhasil menyudahi Serie A musim lalu di peringkat ke-12 di klasemen akhir. Mereka cukup gemilang ketimbang tim-tim papan bawah lainnya.

Di pasar transfer tahun ini, Bologna minim pergerakan karena hanya merekrut bek kanan dari Torino, Lorenzo De Silvestri, serta bek tengah berusia 18 tahun, Luis Binks, dari klub MLS Montreal Impact.

De Silvestri pun langsung diharapkan tampil sebagai starter di pos bek kanan Bologna, selagi pakem permainan di bawah asuhan Mihajlovic pun masih tak jauh berbeda seperti musim lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Bologna (4-2-3-1): Skorupski, De Silvestri, Tomiyasu, Bani, Dijks; Schouten, Poli; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio.

Artikel Tag: AC Milan, Bologna, Serie A

2831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini