Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain SPAL Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Jul 2020, 05:30 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain SPAL Kontra Inter Milan

Inter Milan berhadapan dengan SPAL pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi SPAL, dengan niatan mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Serie A pada Jumat (17/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Nerazzurri merangkak ke peringkat kedua lagi setelah kemenangan dengan skor 3-1 atas Torino pada Selasa (14/7) dini hari WIB, meski masih tertinggal delapan poin dari Juventus dalam perburuan Scudetto.

Namun skuat asuhan Antonio Conte kembali tergeser ke peringkat ketiga, lantaran Atalanta sukses menghempaskan Brescia dengan skor 6-2 sehari setelahnya.

Kemenangan atas Torino sendiri telah sukses mengakhiri rangkaia dua hasil minor, setelah ditaklukan oleh Bologna dengan skor 1-2 dan ditahan Hellas Verona 2-2.

Sayangnya, Diego Godin harus absen pada pertandingan kali ini karena suspensi jadi Andrea Ranocchia akan menemani Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni di jantung pertahanan.

Romelu Lukaku absen pada pertandingan sebelumnya karena masalah otot, jadi partisipasinya pada laga ini juga diragukan. Dengan demikian, Alexis Sanchez diperkirakan akan menjadi teman duet Lautaro Martinez di lini serang.

Sementara itu, SPAL pada dasarnya sudah terdegradasi lantaran hanya mengumpulkan 19 poin sepanjang musim, tertinggal 11 poin dari zona aman dengan musim tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Kekalahan dengan skor 0-2 dari Genoa membuat SPAL telah menderita lima kekalahan dalam enam laga terakhir yang mereka lakoni sejak Serie A kembali bergulir setelah lockdown.

Luigi Di Biagio gagal mengangkat semangat Andrea Petagna dan kolega sejak ditunjuk sebagai pengganti Leonardo Semplici, dan malahan hasil-hasil yang diraih makin memburuk di era kepelatihannya.

Prakiraan Susunan Pemain

SPAL (4-4-2): Letica; Cionek, Vicari, Bonifazi, Reca; D'Alessandro, Valdifiori, Dabo, Strefezza; Cerri, Petagna

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliardini, Biraghi; Eriksen; Alexis, Lautaro

Artikel Tag: Inter Milan, Spal, Serie A

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini