Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain SPAL Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Jul 2020, 12:50 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain SPAL Kontra AC Milan

AC Milan berharap lanjutkan tren kemenangan saat hadapi SPAL (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya untuk menjaga tren kemenangannya di Serie A pada saat menyambangi Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi SPAl pada Kamis (2/7) dini hari nanti pukul 02.45 WIB.

I Rossoneri telah menjejakkan kakinya di sepak bola Italia setelah penangguhan karena pandemi virus corona dengan begitu brilian. Setelah menahan imbang Juventus tanpa gol dengan 10 orang pemain di Coppa Italia, mereka membantai Lecce dengan skor 4-1 dan menghempaskan AS Roma dengan skor 2-0.

Milan masih bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara, namun hanya terpaut tiga poin dari Napoli di zona Liga Europa, dengan musim masih menyisakan 10 pertandingan lagi.

Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih setelah menderita cedera, namun masih belum diketahui apakah dia akan tetap bermain bersama Milan hingga musim berakhir, karena kontraknya sudah berakhir pada hari Selasa (30/6) kemarin.

Namun untuk saat ini, pelatih Stefano Pioli tidak diharapkan untuk mengubah banyak hal dalam susunan pemainnya, dengan Ante Rebic masih menjadi andalan di lini serang, didukung oleh Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo.

Sementara itu, SPAL makin terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 18 poin, terpaut delapan poin dari zona aman, setelah ditaklukan pada dua laga yang mereka mainkan sejak Serie A kembali bergulir, yaitu 1-0 dari Cagliari dan 3-1 dari Napoli.

Dengan padatnya jadwal dan potensi untuk meraih poin yang kecil kontra Milan, pelatih Luigi Di Biagio mungkin akan mengistirahat sejumlah pemain pentingnya seperti Andrea Petagna, Gabriel Strefezza, dan Arkadiusz Reca untuk laga berikutnya kontra Sampdoria, yang dinilai lebih memungkinkan untuk meraih poin.

Prakiraan Susunan Pemain

SPAL (4-4-2): Letica; Sala, Vicari, Bonifazi, Fares; D'Alessandro, Valdifiori, Dabo, Valoti; Cerri, Floccari

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Artikel Tag: AC Milan, Spal, Serie A

2752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini