Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Torino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Feb 2020, 04:30 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Torino

Napoli akan bersua dengan Torino di Stadio San Paolo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Napoli akan menjamu Torino pada pertandingan lanjutan Serie A hari Minggu (29/2) dini hari nanti WIB, dengan tim tuan rumah berada dalam performa yang bagus menghadapi Il Granata yang sedang menurun.

Il Partenopei sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Stadio San Paolo pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang memperpanjang rangkaian tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan beruntun.

Dries Mertens mencetak satu-satunya gol untuk Napoli pada laga itu, yang membuatnya berdiri sejajar dengan Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan torehan 121 gol.

Kendati demikian, sang penyihir asal Belgia harus ditarik keluar secara paksa pada pertandingan itu karena dicederai oleh Sergio Busquets, dan kabarnya harus absen selama 10 hari ke depan.

Mertens bergabung dengan Kalidou Koulibaly, Kevin Malcuit, dan Fernando Llorente di ruang perawatan. Maka Arkadiusz Milik akan tampil sebagai ujung tombak bersama dengan Lorenzo Insigne, selagi satu posisi lain akan diperebutkan oleh Jose Callejon dan Matteo Politano.

Sementara itu, Torino harus menunda pertandingan kontra Parma pada pekan lalu karena wabah virus corona yang memburuk di Italia, namun mereka berada dalam catatan buruk karena selalu kalah dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Nkoulou, Lyanco; De Silvestri, Baselli, Rincon, Berenguer, Ansaldi; Zaza, Belotti.

Artikel Tag: Napoli, Torino, Serie A

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini