Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2020, 04:30 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Roma

AS Roma dan Napoli akan berhadapan pada laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Dua tim menengah ke atas di klasemen, AS Roma dan Napoli, akan saling berhadapan di Stadio San Paolo pada laga lanjutan Serie A hari Senin (6/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Partenopei dan Giallorossi sama-sama baru dihempaskan harapannya untuk tampil di pentas Liga Champions pada musim depan, setelah menelan kekalahan pada laga tengah pekan.

Napoli ditaklukan dengan skor 2-0 oleh tim sensasional Atalanta, yang kini duduk di peringkat keempat klasemen, selagi Roma dikalahkan secara mengejutkan dengan skor serupa oleh tim papan bawah Udinese.

Bagi Napoli, kekalahan tersebut mengakhiri rentetan lima laga beruntun yang berakhir kemenangan di Serie A, sekaligus membuat mereka tertinggal 15 poin dari posisi empat besar untuk perebutan tiket ke Liga Champions.

Roma lebih menyesakkan, sebab mereka sudah menderita dua kekalahan beruntun dan kini tertinggal 12 poin dari Atalanta, dengan musim masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Namun kedua tim masih sama-sama bisa melaju ke kompetisi Eropa, yaitu dengan berlaga di pentas Liga Europa, dengan AS Roma berada di peringkat kelima dengan 48 poin, sedangkan Napoli satu tingkat di bawahnya, tertinggal tiga poin.

Kondisi tim Napoli meliputi kondisi David Ospina yang mengalami cedera sejak pekan lalu, jadi Alex Meret akan kembali tampil sebagai pengawal di bawah mistar gawang.

Pelatih Gennaro Gattuso diperkirakan akan mengubah susunan lini serangnya, setelah kekalahan dari Atalanta. Namun selain itu, Napoli akan tetap bermain dengan formasi yang seperti biasanya.

Sementara AS Roma juga masih kehilangan kiper utamanya, Pau Lopez, jadi Antonio Mirante akan kembali tampil. Kemudian, Diego Perotti yang harus absen karena dikartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Callejon

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; Zappacosta, Mancini, Smalling, Kolarov; Veretout, Cristante; Perez, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Artikel Tag: Napoli, AS Roma, Serie A

2556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini