Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jan 2020, 18:24 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Napoli Kontra Inter Milan

Stefano Sensi bisa kembali perkuat Inter Milan saat hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sudah bisa mengandalkan Stefano Sensi dan Lautaro Martinez pada lawatan ke Stadio San Paolo hari Senin (6/1) malam waktu setempat, namun Napoli dipaksa untuk melakukan perubahan karena badai cedera.

Il Nerazzurri sukses memuncaki klasemen sementara Serie A di awal tahun 2020, unggul selisih gol dari Juventus, namun mereka belum pernah memenangkan satu pun laga di San Paolo sejak tahun 1997 silam.

Pelatih Antonio Conte mendapatkan kabar baik pada saat jeda Natal, lantaran Stefano Sensi bisa mencatatkan pertandingan perdanya sebagai starter sejak menepi pada 6 Oktober lalu karena masalah paha.

Lautaro Martinez juga sudah bisa dimainkan setelah menjalani hukuman; duetnya bersama Romelu Lukaku kembali ditunggu, selagi Alexis Sanchez akan duduk di bangku cadangan setelah tiga bulan mengalami cedera.

Sementara itu, Napoli baru saja memenangkan pertandingan pertama mereka bersama pelatih anyar, Gennaro Gattuso, meski direngkuh dengan cara tidak meyakinkan dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Sassuolo pada penutup tahun 2019.

Itu masih jauh dari kata meyakinkan dan kini mereka masih diganggu oleh masalah kebugaran lantaran Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Nikola Maksimovic, Kevin Malcuit, dan Faouzi Ghoulam akan absen karena cedera.

Fabian Ruiz juga berkutat dengan sakit flu dan masalah performa, jadi Eljif Elmas mungkin siap untuk menggantikannya di lini tengah bersama Allan dan Piotr Zielinski, untuk mendukung trio Jose Callejon, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Insigne.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Luperto, Mario Rui; Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Inter (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Biraghi; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20192020-prakiraan-susunan-pemain-napoli-kontra-inter-milan
3739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini