Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lecce Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 03:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lecce Kontra Lazio

Lazio akan berusaha bangkit saat berhadapan dengan Lecce (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menyambangi Stadio Via del Mare untuk menghadapi Lecce pada laga lanjutan Serie A hari Rabu (8/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Kekalahan dengan skor 0-3 dari AC Milan pada akhir pekan kemarin membuat harapan I Biancocelesti untuk memperebutkan Scudetto semakin tipis, lantaran kini mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

Tanpa diperkuat oleh duet lini serang andalan, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo, karena akumulasi kartu kuning, pasukan asuhan Simone Inzaghi tampil dengan sangat buruk kontra I Rossoneri.

Immobile dan Caicedo telah mencetak 37 gol di Serie A untuk Lazio pada musim ini, dan kembalinya duet lini serang ini menjadi suatu kabar baik untuk Lazio pada lawatan ke Via del Mare.

Lucas Leiva telah kembali bermain di lini tengah Lazio pada laga kontra Milan setelah menepi selama beberapa laga terakhir, dan dia diharapkan untuk kembali menjadi starter kontra Lecce.

Sementara itu, Lecce meneruskan tren buruknya dengan menderita kekalahan 2-4 dari Sassuolo pada akhir pekan, yang berarti pasukan asuhan Fabio Liverani kini telah menderita kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A.

Namun mereka masih menyimpan harapan untuk selamat dari zona degradasi, lantaran hanya terpaut dua poin saja dari Genoa yang menempati peringkat ke-17 di klasemen sementara.

Lecce masih tanpa striker andalan Gianluca Lapadula pada laga ini, yang berarti mantan pemain Fiorentina, Khouma Babacar, akan kembali menjadi andalan bersama Diego Farias di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Lecce (4-3-2-1): Gabriel; Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Petrriccione, Shakhov, Barak; Farias, Saponara; Babacar

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Cataldi, Leiva, Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Artikel Tag: Lazio, Lecce, Serie A

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini