Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jul 2020, 05:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Sassuolo

Lazio akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A (Image: Corriere dello Sport)

Berita Liga Italia: Lazio akan berusaha bangkit dari keterpurukan ketika menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico pada laga lanjutan Serie A pada hari Sabtu (11/7) pukul 22.15 WIB.

Dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Lecce, dengan agregat 1-5, telah membuat I Biancoceleste tertinggal tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

Dengan musim masih menyisakan tujuh pekan lagi, peluang Lazio untuk merebut gelar juara tentu masih terbuka, namun pelatih Simone Inzaghi telah mengakui bahwa fokusnya pada saat ini bukan lagi mengejar Scudetto, melainkan amankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Kembalinya Felipe Caicedo dan Ciro Immobile, yang absen kontra Milan karena akumulasi kartu kuning, tidak membantu kontra Lecce, namun keduanya akan mencoba lagi untuk membantu Lazio meraih kemenangan akir pekan ini.

Manuel Lazzari nampaknya telah berhasil mengatasi masalah minor di kakinya, dan seharusnya sudah siap untuk kembali tampil di pos bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2, dengan lini tengah yang tidak diharapkan berubah dari pertandingan sebelumnya.

Hanya satu perubahan yang terpaksa harus dilakukan oleh Inzaghi, karena Patric dilarang tampil pada empat pertandingan ke depan setelah menerima kartu merah karena menggigit Giulio Donati kontra Lecce. Posisinya akan digantikan oleh Luiz Felipe di lini pertahanan, dengan Francesco Acerbi dan Stefan Radu akan menemaninya.

Berkebalikan dengan Lazio, Sassuolo berada dalam tren yang bagus sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah lockdown, lantaran tak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka mengawalinya dengan menahan imbang Inter Milan dan Hellas Verona, masing-masing dengan skor 3-3, sebelum meraih kemenangan pada tiga laga beruntun kontra Fiorentina, Lecce, dan Bologna.

I Neroverdi kini berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 43 poin, terpaut enam poin dari AC Milan di zona Liga Europa, atau peringkat ketujuh.

Pelatih Roberto De Zerbi akan dipaksa melakukan perubahan karena Filip Djuricic dilarang tampil. Giorgios Kiriakopoulos nampak akan mendapatkan tempat di pos bek kiri, dengan Giangiacomo Magnani diperkirakan akan menggantikan Federico Peluso di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Magnani, Kyriakopoulos; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Defrel, Boga; Caputo

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Serie A

1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini