Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jul 2020, 20:45 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra AC Milan

Lazio takkan diperkuat oleh Ciro Immobile saat hadapi AC Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menyambangi Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (5/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

Langkah I Rossoneri yang gemilang sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah lockdown dihentikan oleh tim papan bawah, SPAL, karena ditahan imbang 2-2 pada pertengahan pekan.

Hasil minor tersebut menodai keberhasilan mereka meraih dua kemenangan beruntun, dengan skor 4-1 atas Lecce dan 2-0 atas AS Roma. Namun Milan masih bertengger di urutan ketujuh klasemen dengan torehan 43 poin, terpaut dua angka dari Napoli tepat di atasnya.

Satu kabar baik dari hasil minor tersebut adalah kembalinya Zlatan Ibrahimovic untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada awal bulan Juni lalu.

Namun sang striker veteran asal Swedia tidak diharapkan untuk langsung menjadi starter pada laga kontra Lazio, dengan Ante Rebic masih akan menjadi andalan dibantu oleh Hakan Calhanoglu.

Pelatih Stefano Pioli kemungkinan akan melaksanakan rotasi dalam susunan pemainnya, dengan mencadangkan Samu Castillejo dan menggantikannya dengan Alexis Saelemaekers.

Di sisi lain, Lazio masih dalam perjuangannya menempel Juventus di puncak klasemen sementara Serie A, yang kini telah melebar menjadi empat poin, setelah mereka kalah dari Atalanta pada pekan lalu. Namun sejak saat itu, mereka telah meraih dua kemenangan beruntun atas Fiorentina dan Torino.

Skuat asuhan Simone Inzaghi tahu betul bahwa mereka tidak boleh membuang poin pada setiap laga yang dimainkan demi menjaga asa dalam memperebutkan gelar juara.

Namun sayang pada laga ini, striker andalan Ciro Immobile tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning, demikian pula dengan rekan duetnya di lini serang, Felipe Caicedo.

Dengan demikian, Lazio kekurangan opsi di lini serang dan hanya bisa mengandalkan Joaquin Correa dengan bantuan Luis Alberto dalam formasi 3-5-1-1.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Cataldi, Jony; Luis Alberto; Correa

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Serie A

2819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini