Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Feb 2020, 23:30 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra AC Milan

Derby della Madonnina digelar akhir pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan digelar pada akhir pekan ini ketika kedua tim sedang performa yang relatif bagus di pentas Serie A belakangan ini.

Ini merupakan laga yang paling dinantikan oleh para penikmat sepak bola Italia pada setiap musim pagelaran Serie A, dan itu tidak berbeda pada hari Minggu (9/2) malam esok waktu setempat.

Inter memiliki motivasi tinggi untuk mengejar Juventus di puncak klasemen, dengan potensi untuk menjadi peraih Scudetto di akhir musim, sedangkan Milan baru saja memasuki tren bagus dengan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua ajang sejak pergantian tahun, dan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Il Nerazzurri menggaet Christian Eriksen, Victor Moses, dan Ashley Young pada bursa transfer Januari, dan setidaknya akan ada dua di antara mereka yang mengisi susunan line-up yang diturunkan pelatih Antonio Conte pada laga ini.

Sayangnya, Inter mungkin harus kembali tampil tanpa penjaga gawang andalan sekaligus kapten, Samir Handanovic, yang mengalami cedera jari sebelum laga kontra Udinese akhir pekan lalu, maka Daniele Padelli kembali diharapkan untuk tampil di bawah mistar.

Lautaro Martinez masih diwajibkan menjalani skorsing atas kartu merah yang diterimanya pada pertandingan kontra Cagliari pada Januari lalu, maka Alexis Sanchez diharapkan untuk menjadi duet Romelu Lukaku di lini serang.

Sementara Milan memiliki skuat yang hampir sepenuhnya bugar untuk diandalkan, setelah Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer dinyatakan sembuh dari sakit flu, sedangkan Ismael Bennacer sudah menjalani masa skorsingnya serta Rade Krunic pulih dari cedera otot.

Hanya Leo Duarte dan Lucas Biglia yang tidak diharapkan untuk bisa berpartisipasi pada pertandingan kali ini, namun secara keseluruhan, pelatih Stefano Pioli bisa menurunkan tim terbaiknya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Padelli; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Sanchez, Lukaku.

AC Milan (4-4-2): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Leao, Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20192020-prakiraan-susunan-pemain-inter-milan-kontra-ac-milan
8176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini