Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Hellas Verona Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Feb 2020, 07:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Hellas Verona Kontra Juventus

Cristiano Ronaldo kembali diharapkan jadi pembeda untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus akan bertandang ke markas Hellas Verona, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, pada giornata ke-23 Serie A hari Sabtu (8/2) malam waktu setempat.

Il Bianconeri memiliki kesempatan untuk meninggalkan Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto lantaran pasukan asuhan Antonio Conte itu akan melakoni laga kontra rival sekotanya, AC Milan, akhir pekan ini.

Kendati demikian, Verona sama sekali tidak bisa diremehkan, setelah menahan imbang Lazio tanpa gol, yang memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka menjadi tujuh laga beruntun, dan bercokol di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A.

Cristiano Ronaldo melakoni debutnya di stadion ini saat Juventus menaklukan Chievo Verona dengan skor 3-2 pada pekan pertama Serie A musim kompetisi 2018/2019, dan sang mega bintang yang baru berulang tahun yang ke-35 tersebut sedang dalam tren positif karena berhasil mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

Pelatih Maurizio Sarri memainkan formasi 4-3-3 pada kemenangan 3-0 atas Fiorentina pekan lalu dan bisa menerapkannya lagi pada pertandingan kali ini, lantaran Douglas Costa tampil menawan di sisi sayap.

Paulo Dybala mungkin akan dikembalikan sebagai striker, setelah dicadangkan pada pertandingan pekan lalu, dengan Gonzalo Higuain kini akan disimpan di bangku cadangan.

Giorgio Chiellini sudah kembali berlatih dengan skuat Juventus pada pekan ini, namun tidak diharapkan untuk kembali bermain pada akhir pekan ini, lantaran sang defender sudah absen sejak Agustus karena cedera ligamen lutut anterior (ACL).

Sementara di pihak Verona, pelatih Ivan Juric sudah bisa kembali mengandalkan Sofyan Amrabat yang dilarang tampil kontra Lazio karena skorsing. Dengan demikian, Matteo Pessina akan didorong ke depan, menemani Mattia Zaccagni dan Valerio Verre, selagi Fabio Borini dicadangkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rrahmani, Kumbulla, Dawidowicz; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Pessina; Verre.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo.

Artikel Tag: Juventus, Hellas Verona, Serie A

1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini