Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Fiorentina Kontra AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Feb 2020, 07:30 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Fiorentina Kontra AC Milan

Fiorentina dan AC Milan akan berhadapan di Artemio Franchi (Image: sempremilan)

Berita Liga Italia: AC Milan akan berupaya untuk meraih poin penting demi kembali ke zona Eropa di klasemen sementara Serie A saat melawat ke Stadio Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada hari Sabtu (22/2) malam waktu setempat.

Il Rossoneri berada dalam performa yang bagus setelah pelatih Stefano Pioli menemukan formasi ideal dalam 4-2-3-1, dengan Zlatan Ibrahimovic bermain sebagai ujung tombak selagi mendapatkan dukungan dari Ante Rebic, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu.

Milan bisa merangkak ke peringkat keenam klasemen sementara, karena memiliki koleksi yang sama dengan Hellas Verona dan Parma, yaitu 35 poin, jadi kembali berlaga ke Eropa sangat mungkin dijangkau oleh skuat asuhan Pioli.

Namun tim tamu harus bisa melakukannya tanpa Calhanoglu, yang diharapkan untuk absen karena mengalami cedera setelah absen dalam kemenangan 1-0 atas Torino pada hari Senin (17/2) lalu, namun penggantinya, Lucas Paqueta, tampil dengan cukup baik pada laga itu.

Sementara Fiorentina baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 dalam pertarungan 10 lawan 10 kontra Sampdoria pekan lalu. Itu mengakhiri rangkaian tiga laga beruntun yang berakhir kekalahan, juga empat laga berturut-turut tanpa kemenangan.

La Viola masih terperangkap di urutan ke-13 klasemen sementara Serie A, namun zona Eropa hanya terpaut tujuh poin dari mereka, dan mengalahkan Milan, sebagai rival langsung dalam perburuan tiket ini, akan sangat berarti untuk skuat asuhan Beppe Iachini.

Tuan rumah masih kehilangan Franck Ribery dan Christian Kouame yang masih menjadi pasien di ruang perawatan, selagi Milan Badelj akan menjalani masa skorsing, jadi Erick Pulgar diharapkan untuk bermain menggantikannya di lini tengah.

Mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone, bergabung dengan Fiorentina dari Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu, namun ia tidak diharapkan bermain sebagai starter, lantaran Dusan Vlahovic, yang mencetak dwigol ke gawang Sampdoria pekan lalu, diperkirakan akan berduet dengan Federico Chiesa di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Duncan, Pulgar, Castrovili, Dalbert; Chiesa, Vlahovic.

AC Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Conti, Gabbia, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Paqueta, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Fiorentina, Serie A

2402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini