Seri Lawan Monchengladbach, Ivan Perisic: Inter Milan Akan Lolos Fase Grup

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 14:30 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Ivan Perisic sangat yakin Inter Milan akan lolos fase grup Liga Champions. Hal ini diungkapkan pasca timnya menelan hasil seri melawan Borussia Monchengladbach.

Ivan Perisic sangat yakin jika Inter Milan akan lolos dari fase grup Liga Champions. Hal ini diungkapkan dalam sesi wawancara pasca timnya mendapat hasil imbang di San Siro saat melawan Borussia Monchengladbach.

"Saya belajar setiap hari, saya banyak bekerja, menonton video dan melihat di mana saya melakukan kesalahan," ujar Perisic dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Ketika Anda berganti peran, hal yang normal jika tidak segera berhasil, saya saat ini sedang belajar dan kami harus memahami dimana letak kesalahan kami. Kami belajar banyak dan saya yakin pada akhirnya kami akan lolos dari babak penyisihan grup.” pungkasnya

Dalam pertandingan tersebut Inter sempat memimpin di menit ke-49 lewat gol Romelu Lukaku. Namun keunggulan tersebut hanya sebentar,setelah itu Monchengladbach berhasil menyamakan kedudukan lewat Ramy Bensebaini di menit ke-63.

Tim tamu bahkan sempat memimpin di menit ke-84 setelah Jonas Hofmann berhasil memperdaya kiper Inter, Samir Handanovic di menit ke-84 dalam pertarungan satu lawan satu.

Di ujung pertandingan, Romelu Lukaku kembali merobek gawang Monchengladbach setelah memanfaatkan umpan corner kick yang gagal disambar Stefan de Vrij. Dengan hasil ini, Inter dan Monchengladbach berada di peringkat dua dan tiga dengan poin satu.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

4605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini